Lewati 500 Ribu Dukungan, Petisi Cabut Hukuman Rossi Kini Incar 1 Juta Dukungan

Valentino Rossi Jelang MotoGP Jepang

Viaberita.com, Petisi Cabut Hukuman Rossi – Hanya dalam waktu empat hari setelah dirilis, petisi yang mendukung dicabutnya hukuman terhadap Valentino Rossi kini telah mencapai lebih dari 500.000 dukungan. Dukungan terhadap petisi ini akan terus dilanjutkan dan kini mengincar 1 juta dukungan.

Sebagaimana di kutip dari sport.detik.com petisi dukungan terhadap Rossi ini telah mencapai angka 504.080 pada hari ini Kamis (29/10/2015) sampai dengan pukul 10.45 WIB. Jumlah ini diyakini bakal terus melonjak mengingat tingginya antusiasme pendukung Rossi terhadap petisi pencabutan hukuman terhadap pembalap Italia ini.

Bahkan gelombang dukungan terhadap pembalap berjuluk The Doctor ini diprediksi bakal semakin besar mengingat MotoGP seri Valencia masih akan di gelar pekan depan, tepatnya pada hari Minggu (8/11/2015). Mengingat tingginya animo dukungan terhadap Rossi ini, petisi yang awalnya hanya ditargetkan untuk mendapat 500ribu dukungan kini dinaikkan menjadi 1 juta dukungan.

Baca: Peluang Rossi Juara Dunia MotoGP 2015 Masih Terbuka, Ini Syaratnya

Sebagai informasi, petisi online ini dirilis sebagai aksi dukungan terhadap The Doctor akibat pinalty yang diterimanya usai terlibat insiden dengan Marc Marquez di Sepang Malaysia akhir pekan lalu. Rossi dinyatakan bersalah oleh Race Direction dan dijatuhi pinalty poin 3, sehingga ia harus memulai balapan dari posisi paling buncit pada MotoGP Valencia yang akan datang.

You must be logged in to post a comment Login