Kelemahan dan Kelebihan Asus Zenfone 2 laser ZE500KG Seri Termurah

Viaberita.com – Kelemahan Dan Kelebihan Asus Zenfone 2 Laser, Memiliki beberapa macam seri seperti ZE500KL, ZE550KL, ZE601KL dan ZE500KG sebagai seri termurah dari varian zenfone 2 laser.

Nama laser yang di sematkan di belakang nama Zenfone 2 tidak asal asalan di berikan, namun memiliki arti tersendiri. Nama imbuhan Laser mempunyai arti jika Zemfone 2 ini mengusung teknologi Laser autofocus.

Laser autofocus adalah sebuah teknologi yang membuat kamera dapat memfokuskan ke objek dalam hitungan detik saja, dan gambar yang di hasilkan jauh lebih jernih di bandingkan ponsel dengan besaran megapiksel yang sama.

Namun Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki kelemahan yang sangat fatal untuk sebuah smartphone, yaitu :

Kelemahan Zenfone 2 Laser

  • Baterai : Asus hanya membenamkan baterai dengan kapasitas 2.000 Mah. itu merupakan kapasitas baterai yang sangat buruk untuk smartphone dengan fitur dan spek yang luar biasa. Apalagi ponsel ini mengusung format Dual Sim yang pastinya membutuhkan konsumsi baterai yang tinggi.
  • Bloatware : Banyak sekali aplikasi bloatware yang sudah terinstall di stock room zen UI, banyak aplikasi aplikasi yang tidak penting yang sudah terisntall di ponsel ini, jika kamu tidak menggunakannya lebih baik kamu untuk melakukan uninstall pada aplikasi tersebut.
  • Tidak Support 4G LTE : Di tengah berbagai pabrikan ponsel yang mengusung ponsel dengan jaringan 4G, Zenfone 2 Laser seri ZE500KG hanya mentok di jaringan 3g+.

Kelebihan Zenfone 2 Laser

  • Harga : Zenfone 2 laser ZE500KG di bandrol sangat murah hanya Rp.2.050.000 namun membawa spesifikasi yang wah, seperti processor snapdragon 410, Laser autofocus, kamera 8mp, Ram 2gb dan layar 720p.
  • Laser Autofocus : Fitur ini biasanya di terapkan di ponsel ponsel flagship, seperti LG G4, Lg G3 dan Nexus 5x. Namun kamu bisa menikmatinya di zenfone 2 laser seri termurah ini.

 

You must be logged in to post a comment Login