Prediksi Chelsea vs Liverpool 31 Oktober 2015

Viaberita.com, – Chelsea vs Liverpool menjadi duel klub besar yang mempertaruhkan gengsi diantara keduanya. Big match yang akan di gelar di kandang chelsea Stamford Bridge menjadi tantangan tersendiri bagi chelsea untuk bangkit dari keterpurukan.

Memiliki rekor pertandingan terakhir yang buruk, kemungkinan chelsea akan kesulitan menghadang laju liverpool yang sedang berapi api dengan racikan baru Jurgen Klopp.

Melihat dari pertandingan terakhir, Chelsea menelan kekalahan atas West Ham United 2 – 1 di Premier league dan tersingkir dari Capital one oleh Stoke city menambah track record buruk chelsea menjelang big match kontra Liverpool.

Sementara Liverpool sendiri bakal tampil lebih percaya diri karena memiliki catatan yang sedikit lebih baik, Skuad Jurgen Klopp bertahan imbang ketika melawan Southampton dengan skor 1 -1 pada gelaran premier league dan melaju ke perempat final Capital one usai mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1 – 0.

Namun catatan pertandingan sebelumnya memaparkan hasil dari pertemuan terkahir antara dua tim , tercatat :

  •  Liverpool tidak pernah menang dalam lima lawatan terakhir mereka ke london, dua kali kalah dan tiga kali seri.
  • Chelsea tak terkalahkan dalam enam duel terakhir melawan liverpool di premier league, tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Akan tetapi mourinho tidak dapat menurunkan Diego Costa pada laga melawan liverpool nanti karena cedera tulang rusuk yang di alaminya ketika melawan stoke city, Selain itu Chelsea tidak bisa menggunakan kiper andalan mereka Curtois karena harus menjalani masa pemulihan, begitu juga Ivanovic dan Pedro Rodriguez.

Sementara Jurgen Klopp belum bisa menurunkan Daniel Sturidge dan Ings terkait pemulihan cedera yang dialaminya, pada lini depan hanya Divock Origi yang dalam kondisi 100% akan turun, dan kabar baik Cristian Benteke siap bermain setelah pulih dari cedera.

untuk prediksi dominasi dan kekuatan permainan  kedua tim adalah :

Chelsea (45% – 55%) Liverpool

Jadwal pertandingan : Chelsea vs Liverpool , jam 19.45 WIB 31 oktober 2015

You must be logged in to post a comment Login