7 Alasan Memilih Alcatel One Touch Flash 2

Viaberita.com – Alcatel One Touch Flash 2 merupakan penerus dari Alcatel One Touch Flash seri pertama yang tidak terlalu populer di bandingkan dengan Alcatel One Touch Flash Plus yang penjualannya bagus dan populer di kalangan masyarakat pecinta smartphone murah peforma tinggi.

Pihak alcatel mengharapkan jika penerus dari One Touch Flash seri pertama ini juga bisa mendominasi pasar smartphone di rentang harga 2 juta.

Beberapa fitur dan spesifikasi mumpuni di bawa di ponsel ini, khususnya beberapa aspek yang menjadi nilai jual dari One Touch Flas 2 adalah sektor kamera, Desain dan UI yang tampil beda daripada seri smartphone di rentang harga sama.

Viaberita tekno menyarankan kamu yang memiliki budget 2jt yang ingin memiliki smartphone dengan kemampuan multitasking, kamera dan gaming yang tingga tanpa lag untuk meminang ponsel 5 inc ini.

Nah Viaberita tekno sudah merangkum 7 Alasan Memilih Alcatel One Touch Flash 2:

  1. Harga : Dijual dengan harga yang murah yaitu cuma Rp. 1.999.000 menjadi pertimbangan penting dalam menyesuaikan budget untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mantap.
  2. Kamera : Mengusung kamera utama beresolusi 13mp dan kamera depan beresolusi 5mp, dengan saturasi warna yang cukup tinggi dan ketajaman serta keakuratan fokus pada sisi kamera merupakan alasan yang tepat untuk memilih flash 2
  3. Desain : Desainya yang bersudut tegas dan memenjang keatas di lengkapi bazel krom pada lis bawah smartphone memunculkan kesan mewah bukan murahan, backcover berbahan doff dan mate yang kesat memberikan kenyamanan dalam menggengam ponsel.
  4. Hardware : Processor Octa-core 1,3 Ghz Cortex A53 dengan komputasi 64-bit, serta RAM 2GB membuat ponsel ini semakin gahar dalam melibas game game berat. Mendukung sistem operasi terbaru Android Lolipop 5.1 dan pengolah grafis GPU Mali T720MP3 membuat peformanya semakin mantap.
  5. Baterai : Kekuatan baterai yang besar yaitu 3.000Mah bisa mengcover aktivitas smartphone kamu dalam seharian, karena konsumsi daya yang lumayan rendah.
  6. Support 4G LTE : Mendukung konektivitas 4G LTE pada kedua buah slot sim kartunya, bakal membuat kamu semakin betah dalam berselancar di dunia maya dan youtube tanpa bufering.
  7. User Interface : UI yang cukup ringan khas android lolipop mebuat peforma One Touch Flash 2 semakin kencang, karena tidak terlalu banyak bloatware yang terinstall, UI yang simpel tanpa banyak kostumisasi  berimbas pada proses multitasking yang nyaman dan cepat tanpa jeda.

Untuk mendapatkanya kamu bisa membeli lewat toko online seperti Lazada, Tokopedia dan Elevenia. Untuk Lazada kamu bisa ikuti flash sale nya.

You must be logged in to post a comment Login