Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool 31 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool 31 Oktober 2015

Viaberita.com – Chelsea vs Liverpool. Laga bigmatch liga inggris 2015/2016 kembali digelar, kali ini 2 tim besar yang saling beradu kekuatan adalah Chelsea vs Liverpool. Chelsea yang masih terseok-seok di papan bawah liga inggris tentunya tak mau menelan kekalahan lagi. Apalagi bermain di kandang sendiri di Stamford Bridge, London. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh BeIN Sports 3 pada Sabtu malam, pukul 19.45 WIB.

Sesudah melakoni 10 laga, Chelsea sudah kebobolan 19 gol, lantaran lini pertahanan yang rapuh. Melawan West Ham, pasukan asuhan Mourinho mudah diperdaya oleh barisan depan lawan.

Kondisi tersebut diperparah dengan isu yang mengatakan bahwa Mourinho akan segera dipecat. Pemilik klub Roman Abramovich sampai sekarang belum juga mengeluarkan komitmen untuk memperpanjang kontrak manajer berjuluk The Special One itu.

Boleh jadi laga di pekan kesebelas melawan Liverpool ini merupakan laga terakhir bagi Mourinho, kalah saja Eden Hazard tidak meraih kemenangan.

Di kubu Liverpool, pasukan asuhan manajer Juergen Klopp menghadapai pertanyaan, apakah The Reds cukup punya daya dan asa untuk mengobrak-abrik pertahanan Chelsea. Manajer berpaspor Jerman itu telah mengungkapkan bahwa dia bukan sosok yang membawa tongkat sihir. Perubahan tidak serta merta terwujud dalam waktu singkat.

Klopp kini menghadapi kondisi real, salah satunya cedera pemain, utamanya di lini depan. Masih diliputi tanda tanya besar, apakah mantan pelatih Borussia Dortmund itu menurunkan duet Daniel Sturridge dan Christian Benteke, karena kedua pemain itu belum pulih benar dari cedera.

Head To Head Chelsea vs Liverpool :

10/5/15 Chelsea 1 – 1 Liverpool
27/1/15 Chelsea 1 – 0 Liverpool
20/1/15 Liverpool 1 – 1 Chelsea
8/11/14 Liverpool 1 – 2 Chelsea
27/4/14 Liverpool 0 – 2 Chelsea

Susunan pemain Chelsea vs Liverpool :

Chelsea (4-2-3-1) : Begovic (penjaga gawang), Azpilicueta, Terry, Cahill, Zouma, Matic, Fabregas, Hazard, Oscar, Willian, Remy

Liverpool (3-4-2-1) : Mognolet (penjaga gawang), Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Milner, Can, Lucas, Lallana, Coutinho, Benteke

You must be logged in to post a comment Login