Hasil Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs Liverpool Berakhir dengan Skor 1:3

Hasil Liga Inggris Malam Ini Chelsea vs Liverpool Berakhir dengan Skor 1 3

Viaberita.comHasil Liga Inggris Chelsea vs Liverpool yang berlangsung malam ini tadi pada pukul 19.00 WIB telah berakhir dengan tunduknya The Blues oleh The Red, Liverpool. Perlawanan yang cukup sengit di perlihatkan di babak pertama dan kedua hingga akhir peluit di bunyikan.

Semakin hari, reputasi Jose Mourinho sebagai The Special One semakin rusak setelah Chelsea belum bisa lepas dari krisis di awal musim tahun 2015/16. Chelsea, yang notabene adalah juara bertahan di Liga Primer Inggris, masih terbenam di peringkat 15 klasemen dengan menelan lima kekalahan dari sepuluh partai pembuka. Inilah start terburuk Chelsea sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di EPL.

Kekalahan dari Liverpool menjadi hal yang harus dihindari sebisa mungkin oleh Chelsea mengingat mereka sudah terlalu banyak menderita di awal musim ini. Seperti diketahui, Chelsea telah menelan delapan kekalahan dari 16 partai di semua kompetisi musim ini. Akan tetapi akhir dari pertandinan ini Chelsea tidak dapat menahan kemenangan untuk Liverpool.

Skor yang didapatkan oleh Chelsea adalah 1 yang berhasil di cetak golnya oleh Ramires di menit ke-4, sundulan Ramires memanfaatkan umpan silang membawa keunggulan Chelsea. Sehingga membawa unggul di awal pertandingan.

Di menit ke-6 ada peluang bagus untuk Chelsea, TERRY! Dari tendangan bebas, Zouma menyundul bola dan memberikan kepada Terry, sayang masih ada Moreno yang membuang bola.

Selama pertandingan babak pertama, kedua tim ini saling menyerang satu sama lain ke barisan.

Di menit ke -24 Kartu Kuning di angkat untuk Coutinho.

Menit-25, LALLANA! Sangat baik Liverpool membangun serangan dari sayap kanan. Milner kemudian memberikan umpan silang kepada Lallana. Tetapi masih ada Begovic yang kemudian menangkap tembakan Lallana.

Hingga babak pertama hampir berakhir posisi bola di lapangan di kuasai oleh Chelsea. Akan tetapi di menit tambahan waktu akhir dari babak pertama Gol menyamakan di cetak oleh pemain Liverpool, Coutinho Usai menerima umpan Firmino, Coutinho bergerak memutar di area penalti, dia kemudian melakukan tembakan melengkung yang tidak bisa dijangkau Begovic. Sehingga kedudukan sama 1:1 Chelsea vs Liverpool untuk babak pertama.

Sama seperti babak pertama, Liverpool langsung memegang kendali permainan. Mereka nampaknya sudah menemukan celah untuk menembus pertahanan Chelsea.

Menit yang ke 74, Gol kembali di ciptakan oleh Coutinho yang ke dua kalinya, GOAL! Usai menerima umpan Benteke, Coutinho melakukan tembakan placing. Meski sempat membentur Terry, bola masih meluncur ke gawang dan gol. Dan pada menit 83, Gol ketiga di ciptakan oleh Christian Benteke ! Benteke mencetak gol dari tembakan keras usai menerima umpan Ibe. Sehingga skore berakhir 1:3 untuk kemenenangan Liverpool hingga babak berakhir.

Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool

Chelsea (4-2-3-1): 1. Begovic, 26. Terry, 24. Cahill, 28. Azpilicueta; 12. Obi Mikel, 22. Wilian, 10. Hazard, 8. Oscar, 7. Ramires; 19 Diego Costa

Liverpool (4-2-3-1): 22. Mignolet; 37. Skrtel, 17. Sakho, 2.Clyne, 18. Moreno; 7. Milner, 21. Lucas Leiva, 20. Lallana, 10. Coutinho, 23. Emre Can; 11. Firminho

 

You must be logged in to post a comment Login