Kembang Api Tahun Baru 2016 di Burj Khalifa Tetap Meriah Walau Ada Insiden

Viaberita.com – Kembang Api Tahun Baru 2016 di Burj Khalifa sangat di tunggu tunggu oleh semua orang yang ingin melewatkan malam tahun baru di Burj Khalifa. Namun hal itu harus ternodai dengan terjadinya insiden kebakaran Hotel Address.

Hotel Address terletak tidak jauh dari Burj Khalifa. Sedangkan kebakaran terjadi di detik detik sebelum malam pergantian tahun, ketika rangkaian kembang api yang di pasang siap dinyalakan.

Kebakaran terjadi di lantai 20 di gedung itu, sedangkan Tm pemadam kebakaran berjibaku menghalau dan memadamkan si jago merah. Kebakaran yang terjadi di lantai 20 juga merembet ke lantai lantai diatasnya, puing puing akibat kebakaran juga berterbangan ke segala penjuru.

Para pengunjung yang sudah berkumpul di kawasan Burj Khalifa mengira jika kobaran api yang menyala di Hotel Address adalah bagian dari pertunjukan, namun ternyata si jago merah semakin membesar.

Namun hal itu tidak membuat perayaan malam pergantian tahun baru di uni emirates arab batal. Dubai berencana membuat penonton terpesona dengan tiga pertunjukan kembang api yang di helat salah satunya di Burj Khalifa, dimana pihak penyelenggara telah memasang 400 ribu lampu warna warni dan menyiapkan 1,6 ton kembang api yang akan di gunakan dalam acara ini.

Setelah pertunjukan kembang api di burj khalifa, akan dilanjutkan pertunjukan di gelar di Burj Arab dan kemudian di dekat dubai marina, kembang api juga di pasang di dekat abu dhabi.

 

You must be logged in to post a comment Login