Jadwal Liga Inggris Pekan 20 Sabtu-Minggu Tanggal 2 dan 3 Januari 2016 Spesial Tahun Baru

jadwal liga inggris

Viaberita.com – Jadwal Liga Inggris akan memasuki pekan 20 di minggu ini. Setelah para pemain libur sejenak guna merayakan tahun baru, kini mereka harus kembali berlatih untuk mempersiapkan laga yang akan di gelar pada tanggal 2 dan 3 januari 2016. Walaupun masih dalam suasana tahun baru, para pemain dan official tim harus tetap bertanding karena begitu padatnya jadwal liga inggris.

Laga perdana di tahun 2016 tersebut dibuka oleh pertandingan antara West Ham United vs Liverpool akan digelar di Boleyn Ground, Sabtu (2/1/2016) pukul 19.45 WIB. West Ham vs Liverpool yang akan menjadi laga pembuka di kalender baru ini tentu akan menarik, terutama melihat respons tim tamu setelah apa yang terjadi di pertemuan pertama lalu.

[Baca Juga : Kumpulan Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Tahun Baru – 1 Januari 2016]

Saat itu Liverpool yang bermain apik di awal musim malah kandas 0-3 di tangan West Ham di Anfield. Kekalahan itu menjadi awal dari tidak stabilnya penampilan Liverpool yang berujung pada pemecatan Brendan Rodgers. Namun kini kepercayaan diri tim sedang tinggi setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntun melawan Leicester City dan Sunderland.

Persaingan sengit antara Arsenal dan Leicester City di posisi dua teratas klasemen liga inggris diprediksi akan menjadi semakin sengit di matchday ke-20 ini.

Di ujung putaran pertama, Arsenal berhasil melewati Leicester City yang dalam sebagian besar putaran pertama selalu memimpin klasemen sementara. Dengan nilai kedua tim sama-sama 39, namun Arsenal unggul selisih gol 15 berbanding 12.

Kedua tim tersebut diprediksi akan dengan mudah meraih 3 poin karena sama-sama akan menghadapi lawan-lawan yang relatif lemah. Leicester City menjamu tim promosi sekaligus tim papan bawah Bournemouth, sama halnya dengan Arsenal yang kedatangan Newcastle United yang tengah berkutat di zona degradasi.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan 20 Sabtu-Minggu Tanggal 2 dan 3 Januari 2016 Spesial Tahun Baru :

Sabtu, 2 Januari:

19:45 West Ham United vs Liverpool

22:00 Sunderland vs Aston Villa

22:00 Leicester City vs Bournemouth

22:00 Arsenal vs Newcastle United

22:00 Norwich City vs Southampton

22:00 West Bromwich Albion vs Stoke City

22:00 Manchester United vs Swansea City

Minggu, 3 Januari:

00:30 Watford vs Manchester City

20:30 Crystal Palace vs Chelsea

23:00 Everton vs Tottenham Hotspur.

You must be logged in to post a comment Login