Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona La Liga Spanyol 2016

Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona La Liga Spanyol 2016

Viaberita.com – Banyak pengamat yang mem Prediksi pertandingan Espanyol vs Barcelona akan berlangsung seru dan panas. Walaupun Barcelona dan Espanyol mempunyai beda posisi di tangga klasemen yang terpaut cukup jauh, tetapi sebagai sama-sama klub yang berasal dari tanah Catalonia tentu saja Espanyol tak akan menyerah begitu saja. Duel Derby Catalonia antara Espanyol kontra Barcelona akan tersaji di Cornella El Prat, Sabtu (2/1) malam WIB.

Lionel Messi dkk akan menjalani pertandingan ini dengan semangat juang terbaik, usai menutup 2015 dengan meraih kemenangan 4-0 atas Real Betis dan mengamankan posisi puncak klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan dua angka atas Atletico Madrid dan masih menyisakan satu laga. Kemenangan atas Espanyol akan membuat tim Catalan untuk sementara unggul lima angka atas rival abadi mereka.

Espanyol telah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir La Liga, namun mampu mencatatkan dua kemenangan beruntun pada laga kandang di semua kompetisi.  Namun secara keseluruhan, tim besutan Constantin Galca ini belum menunjukkan performa stabil, dan sementara menempati peringkat ke-13 berbekal nilai 20 dari 17 pertandingan

Baca Juga : 

Lionel Messi Catatkan Gol ke-425 dan Penampilan Ke-500 Bagi Barcelona

Jelang Tahun Baru, Lionel Messi Bawa Barcelona Tundukkan Real Betis 4-0

Espanyol tak punya kendala cedera menimpa mereka, meski ini tak jadi jaminan yang cukup bagus untuk menyulitkan Barca. Tercatat Espanyol tak pernah sukses menumbangkan Blaugrana sejak menang 3-0 di laga uji coba pada 10 Agustus 2011.

Satu lagi memori bagus Espanyol ketika menghadapi Azulgrana tercipta di 9 Januari 2012, di mana kala itu mereka berhasil menahan imbang klub raksasa La Liga 1-1 di kandang sendiri.

Head To Head Espanyol Vs Barcelona :

25/04/15, Espanyol 0 – 2 Barcelona
07/12/14, Barcelona 5 – 1 Espanyol
22/05/14, Barcelona  0 – 0 Espanyol
29/03/14, Espanyol 0 – 1 Barcelona

Prediksi Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona :

Espanyol (4-2-3-1): Pau; Lopez, Roco, Gonzalez, Duarte; Sanchez, Diop; Perez, Moreno, Asensio; Caicedo

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar

You must be logged in to post a comment Login