Ini Dia Axis Vidius, Drone Paling Kecil Di Muka Bumi

Viaberita.com – Drone Paling Kecil yang pernah ada akhirnya resmi di buat. Dia dinamakan Axis Vidius, drone ini di buat awalnya memanfaatkan popularitas drone yang tengah naik daun belakangan ini.

Drone merupakan alat yang hampir mirip dengan mainan remot control Aeromodeling, namun bedanya jika drone memiliki daya gerak yang lebih stabil, karena Drone di tujukkan untuk pengambilan Video.

Kebanyakan drone yang beredar dipasaran memiliki minimal 4 baling baling yang mampu menjaga pergerakan drone supaya stabil. Begitu pula Axis Vidius ini juga memiliki 4 baling baling.

Axis Vidius bisa dikatakan menjadi drone paling kecil yang ada di muka bumikarena dimensinya yang cukup mini yakni hanya berukuran sekitar 1,5 inch atau setara 3,81 cm.

Namun yang uniknya, drone Axis Vidius ini bisa dimasukkan kedalam saku celana saking kecilnya, jadi bisa di bawa kemana mana tanpa perlu makan tempat. Dan yang menariknya lagi, drone ini memiliki kamera selayaknya drone lain yang memiliki ukuran yang lebih besar.

Namun jangan berharap bisa berlama lama menggunakan Axis Vidius ini, karena perangkat ini hanya bisa bertahan sekitar 5 menit samapai 7 menit saja dengan sekali pengisian baterai. Untungnya baterainya tidak memerlukan waktu lama dalam proses charging, dan hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Bobot Axis Vidius yang ringan dan hanya mencapai 249 gram membuat pengguna perangkat ini tidak perlu mendaftarkan Axis Vidius kalau ingin memainkanya. Karena untuk Drone dengan sekala yang lebih besarharus melalui proses pendaftaran FAA (federal Aviation Administration).

Untuk harga, perangkat ini di banderol cukup murah yakni dengan harga sekitar 1 juta rupiah atau senilai USD 75.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Canon PowerShot G5X dan G9X, Dengan Body Mirorless

You must be logged in to post a comment Login