Hasil Liga Inggris Pekan ke-20 Tanggal 2-3 Januari 2016 : Arsenal dan MU Menang, Leicester Imbang

Hasil Liga Inggris Pekan ke-20 Tanggal 2-3 Januari 2016 : Arsenal dan MU Menang, Leicester Imbang

Viaberita.com – Pekan ke-20 Liga Inggris yang digelar pada tanggal 2-3 Januari 2016 diwarnai dengan beberapa laga yang menarik. Diantaranya adalah keberhasilan Manchester United yang mengakhiri rekor buruk 4 kekalahan beruntun mereka di Liga primer inggris.

Tak ingin dianggap sebagai tim gurem oleh para lawannya, semalam Rooney dkk akhirnya sukses menaklukkan Swansea City 2-1 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford dalam laga Liga Primer perdananya di 2016.

Duo Anthony Martial dan Wayne Rooney menjadi penentu kemenangan United dengan golnya di menit 47 dan 77. Satu gol balasan tim tamu dicetak Gylfi Sigurdsson pada menit 70. Hasil ini cukup untuk mengamankan posisi mereka di peringkat lima.

Sementara itu, Manchester City mempertahankan posisi menempel ketat dua tim teratas dalam klasemen Liga Primer Inggris setelah mengatasi perlawanan tuan rumah Watford dengan skor tipis 2-1 .Dengan tambahan 3 angka itu, Man City mengoleksi nilai 39 dan mendekati Leicester City di posisi kedua dengan nilai 40 serta berjarak 3 angka saja dari pemuncak klasemen liga inggris Arsenal.

Sedangkan Arsenal sukses memetik kemenangan perdana di 2016 saat menjamu Newcastle United. Skuat meriam London mengorek tiga angka setelah gol tunggal Laurent Koscielny bersarang di gawang tim tamu. Tiga poin tambahan Arsenal membuat mereka kukuh di puncak klasemen Liga Inggris menyusul hasil imbang Leicester City saat menghadapi AFC Bournemouth.

Hasil Liga Primer Inggris Pekan ke-20 Tanggal 2-3 Januari 2016 :

West Ham United 2 vs Liverpool 0

Sunderland 3 vs Aston Villa 1

Leicester City 0 vs Bournemouth 0

Arsenal 1 vs Newcastle United 0

Norwich City 1 vs Southampton 0

West Bromwich Albion 2 vs Stoke City 1

Manchester United 2 vs Swansea City 1

Watford 1 vs Manchester City 2

You must be logged in to post a comment Login