Harga Dan Spesifikasi OPPO R7s, Dengan Layar Lengkung 2,5 D

Viaberita.com , – OPPO R7s Akhirnya meluncur juga dipasaran setelah sempat di rumorkan pada awal Desember tahun lalu. Asal kamuketahui sebelumnya pihak Oppo juga meluncurkan smartphone dengan seri Oppo R7 dengan layar 5 inch dan seri Oppo R7 plus dengan layar 6.0 Inch.

R7s diharapkan mampu mengisi ruang antara Oppo R7 dan R7 plus, dengan menghadirkan layar seluas 5,5 inch. Ponsel ini menjadi Smartphone pertama Oppo yang memiliki peforma tercepat.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mantap. Fitur andalan yang di bawa jagoan terbaru Oppo ini adalah dari segi desain, ponsel ini memiliki desain layar lengkung 2,5 D. Desain layar ini menyajikan bentuk layar yang agak sedikit melengkung pada bagian bezel kanan kirinya, sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan swap layar dari kanan ke kiri atau sebaliknya.

Masih dari segi desain, Ponsel ini memang memiliki desain yang cukup indah dan menawan, dengan di balut full metal alumunium aloy ponsel ini di rancang begitu tipis namun masih memiliki grip layaknya ponsel flagship seperti Galaxy note 5.

Built quality sangat menawan dengan bazel layar tipis, back cover anti minyak, hingga posisi speaker body yang berada di bawah layaknya ponsel iphone.

Membahas segi hardware, ponsel ini mengusung RAM yang sangat gede, kapasitas RAM nya gak main main yakni sebesar 4GB RAM, yang dipadukan dengan internal memory sebesar 32 Gb yang masih bisa di support eksternal memory atau micro SD.

Dari segi processor memang Oppo R7s masih membenamkan Octa-core Snapdragon 615, namun berkat racikan desain software dan color OS 2.1 yang hadir di ponsel ini, performa yang dihasilkan menjadi powerfull karena ColorOS memiliki manajemen data yang sangat bagus yakni jika ada aplikasi yang tidak kamu gunakan selama 10 menit maka otomatis akan di close oleh fitur auto smart cleaner.

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 3.070 mAh dengan fitur fast charging yang akan membantu melakukan pengisian baterai dengan waktu singkat. Membenamkan fitur Dual Sim dengan Dual 4G LTE.

Dengan segudang fitur dan spesifikasi yang ada, Oppo R7s di jual dengan Harga Rp 4.999.000. Yang dapat di beli melalui online lewat website ofanstore.co.id atau secara offline di toko toko ponsel yang menjual berbagai produk smartphone Oppo.

Baca Juga : Inilah Tarif 4G LTE Dari Semua Operator Di Indonesia

You must be logged in to post a comment Login