David Beckham : Tak Ada yang Pantas Jadi Pelatih Real Madrid Selain Zidane !

David Beckham : Tak Ada yang Pantas Jadi Pelatih Real Madrid Selain Zidane !

Viaberita.com – Mantan Pesepakbola Terkaya di dunia, David Beckham ikut berkomentar tentang penunjukkan Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid. Beckham mengatakan bahwa Tak ada yang pantas jadi pelatih Real Madrid selain Zidane.

Pelatih anyar El Real musim ini, Rafael Benitez resmi dipecat oleh manajemen Real Madrid dari kursi pelatih usai pertandingan antara Real Madrid vs Valencia yang berakhir imbang 2-2. Rafa dinilai gagal menunjukkan performa yang bagus selama menjadi pelatih Los Blancos walau baru setengah musim merasakan kursi pelatih.

Zinedine Zidane pun ditunjuk sebagai suksesor Rafael Benitez, setidaknya hingga akhir musim. Ini merupakan peran manajerial besar pertama dalam karier kepelatihannya. Sebelumnya pemain yang akrab disapa Zidane itu sempat menjadi pelatih Real Madrid Castilla.

[Baca Juga : Begitu Ditunjuk Jadi Pelatih Real Madrid, Zidane Langsung Targetkan Trofi di Akhir Musim]

Salah satu rekan Zidane selama masih bermain di Real Madrid, David Beckham pun mendukung kebijakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia menilai bahwa sekarang tidak ada yang pantas menjadi pelatih real madrid selain Zidane.

“Apakah ada yang lebih baik dari ini? Seorang pria terbaik yang ada di pertandingan yang kita cintai, mengambil alih klub itu sendiri dan banyak orang menyukai ini,” tulis Beckham dalam caption foto tersebut.

“Seseorang dengan dorongan, semangat, dan juga seorang yang tidak bisa menerima kegagalan mengambil alih dari manajer yang memiliki pengalaman besar dan rasa hormat dalam permainan. Ia adalah sosok terbaik untuk menjabat pekerjaan itu.”

Berikut adalah foto postingan David Beckham di Instagram :

beckham zidane

You must be logged in to post a comment Login