Jadwal dan Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Arema Cronus Semifinal Piala Jendral Sudirman

Pesepakbola Arema Cronus, Cristiano Gonzales (kanan) berusaha melewati hadangan penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo (tengah) disaksikan pesepakbola Fachrudin WA (kiri) dalam pertandingan leg pertama babak Semifinal Piala Presiden di Malang

Viaberita.com, Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Arema Cronus – Akhir pekan ini piala Jendral Sudirman akan kembali digelar dengan melangsungkan babak semifinal. Salah satu laga yang paling ditunggu oleh pecinta sepak bola Tanah Air tentu adalah laga antara Mitra Kukar vs Arema Cronus.

Kedua tim akan melangsungkan pertandingan leg pertama babak semifinal ini pada hari Sabtu, 9 Januari 2016 di markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut. Laga Sabtu malam ini sesuai rencana akan disiarkan secara langsung oleh Net TV sebagai official broadcast resmi dari piala Jendral Sudirman ini, mulai pukul 19.30 WIB. Lantas bagaimana prediksi pertandingan Mitra Kukar vs Arema Cronus ini? Berikut ulasan selengkapnya.

[Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Jendral Sudirman Lengkap]

Menilik dari tim Mitra Kukar yang berlaku sebagai tuan rumah dalam laga ini, tentu mereka akan memiliki semangat dan mitivasi ganda dengan bermain di hadapan ribuan pendukung fanatiknya. Selain itu, jika melihat pada grafik permainan, anak asuh Jafri Sastra terus menunjukkan grafik prositif. Mereka sempat sedikit kurang maksimal di babak penyisihan grup awal. Namun seiring berjalannya turnamen mereka menunjukkan permainan yang semakin kompetitif dan semakin solid, terutama di babak 8 besar.

Dari segi pemain, Mitra Kukar sedikit dapat berbangga diri. Pasalnya sejumlah pemain asingnya terlihat semakin “nyetel” dengan permainan tim. Sebut saja Patrick Dos Santos yang menjelma menjadi mesin gol bagi Mitra Kukar di babak 8 besar. Bahkan pemain ini sempat mencetak hattrick ke gawang Persija Jakarta.

Dengan permainan yang semakin matang dan semakin padunya sejumlah pemain baru, nampaknya membuat Mitra Kukar patut di waspadai oleh Arema Cronus. Apalagi dengan suntikan semangat dari ribuan pemain ke duabelas yang dipastikan akan memadati tribun penonton di Stadion Aji Imbut. Dengan kondisi seperti ini, bisa dipastikan pelatih Jafri Sastra akan menerapkan pola permainan menyerang guna mendapatkan kemenangan di kandang sendiri.

Sementara itu, jika melihat pada peforma Arema Cronus, bisa dikatakan tim kebanggaan kota Malang ini menjadi salah satu tim terbaik dan terus tampil konsisten sepanjang gelaran Piala Jendral Sudirman. Meski dalam leg pertama semifinal Piala Jendral Sudirman nanti, mereka akan bertindak sebagai tim tamu, namun tim berjuluk Singo Edan ini tetap menjanjikan permainan offensif sejak awal laga dengan misi mencuri poin di kandang Mitra Kukar.

Dari segi kualitas tim, tentunya Arema tak perlu diragukan baik secara kolektivitas tim maupun individu pemain. Arema memiliki lini serang yang cukup tangguh dengan suplay bola dari lini tengah yang lancar. Dengan apa yang dimilikinya ini, tak mengherankan jika Arema menjadi salah satu tim paling produktif selama ajang Piala Jendral Sudirman ini berlangsung.

Nah melihat kekuatan kedua tim yang sama – sama tengah dalam kondisi onfire dan sama – sama mengusung misi kemenangan di leg pertama, kami memprediksi laga hari Sabtu malam nanti akan berjalan seru sejak awal laga dengan menyajikan permainan terbuka.

Demikian Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Arema Cronus di leg pertama semi final piala Jendral Sudirman. Siapa yang kiranya akan menjadi pemenang dalam laga semifinal Piala Jendral Sudirman leg pertama ini nanti? Mari kita nantikan pertandingannya yang akan di siarkan secara langsung oleh Net TV Sabtu (9/1/2016) mulai pukul 19.30 WIB.

You must be logged in to post a comment Login