Cara Daftar Gojek Online 2017 Yang Bisa Kamu Coba

Cara daftar gojek

Cara daftar gojek

Cara daftar gojek – Gojesk yang terkenal dengan layanan ojek yang berbasis aplikasi Android atau iOS semakin diminati oleh sebagian orang untuk memudahkan mereka dalam beraktifitas utamanya di daerah yang seringkali terkena macet. Kelincahan ojek dalam menembus kemacetan ternyata juga menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang sudah kenyang makan kemacetan dalam rutinitas sehari­hari. Seiring dengan kepopuleran Gojek, maka hal ini menjadi pintu rejeki untuk abang­ abang Gojek, maklum saja mereka bisa menerima order kapan saja tanpa harus mangkal di pangkalan ojek.

Biasanya untuk driver Gojek yang sudah hafal tempat tempat yang ramai orderan maka mereka akan merapat di sekitar area tersebut. Pemberitaan terkait penghasilan dari nggojek yang sempat ramai dibicarakan sebab mampu mencapai belasan juta rupiah saat awal­awal Gojek ini di luncurkan ternyata menarik minat untuk sebagian orang untuk melamar Gojek. Meskipun saat ini untuk mendapat orderan Gojek juga tidak semudah dulu lagi, ternyata tidak menyurutkan sebagian orang bergabung menjadi mitra Gojek khususnya menjadi driver Gojek. Lalu bagaimana cara daftar gojek atau cara melamar Gojek ?

Untuk anda yang ingin tahu cara daftar gojek , maka anda perlu menyiapkan dokumen dan juga syarat mendaftar Gojek sebagai berikut. Mengingat dokumen yang dibutuhkan perlu waktu dalam pengurusannya, maka alangkah lebih baik anda menyiapkan jauh­jauh hari sehingga saat sewaktu­waktu ada pendaftaran Gojek, maka anda juga sudah siap tinggal daftar.

  • Fotokopi KTP, STNK, SIM C, KK
  • Surat Keterangan Domisili jika KTP dan tempat tinggal anda berbeda
  • Jaminan asli BPKB atau Ijazah terakhir atau KK atau Akte Lahir atau Buku Nikah
  • Usia maksimal ialah 55 th
  • Pendidikan terakhir minimal SMP
  • Wajib untuk menghadirkan motor pada saat seleksi
  • Wajib menggunakan Sepatu

Dan untuk anda yang tertarik menjadi driver Gojek, berikut  beberapa cara pendaftaran ojek online yang bisa dengan mudah anda coba :

  1. Mendaftar Gojek Saat Ada Pembukaan Lowongan Driver Gojek

Anda bisa dengan mudah mendaftar sebagai driver Gojek atau mitra Gojek pada saat pihak Gojek dengan terbuka mengumumkan adanya lowongan Gojek. Sama halnya saat Gojek pertama melakukan perekrutan driver Gojek yang dengan terbuka mengumumkan perekrutan driver Gojek, maka anda bisa memakai kesempatan seperti itu untuk join gojek. Akan tetapi saat ini untuk menunggu kesempatan seperti itu sudah sangat langka karena tampaknya pihak Gojek juga sudah mendapat pengalaman berharga bagaimana melakukan rekrutasi terbuka, ternyata yang daftar jumlahnya ribuan sehingga nantinya tidak mudah untuk menyeleksi secara ketat serta perlu tenaga ekstra dalam menangani membludaknya massa yang hendak ingin mendaftar.

  1. Cara Melamar Gojek lewat email Gojek

Cara kedua yang bisa anda gunakan untuk cara daftar gojek ialah dengan mengirim lamaran ke Gojek lewat email Gojek, kirimkanlah ke email daftardriver@go­jek.com, disertai dengan lampiran atau attachment semua dokumen yang dibutuhkan. Setelah kirim lewat email, maka cek dengan rutin email anda siapa tahu ada panggilan.

  1. Daftar Gojek Berkelompok Melalui Ojek Pangkalan

Informasi terakhir bahwa Gojek dalam melakukan perekrutan daftar gojek via sms juga sangat memprioritaskan para ojek pangkalan sehingga bila ada perekrutan secara internal, maka ojek pangkalanlah yang nantinya akan di prioritaskan. Bila anda mempunyai kelompok ojek pangkalan atau mungkin anda sebagai teman dari para opang atau ojek pangkalan di lingkungan anda, anda bisa mencoba daftar Gojek lewat grup opang yang berada di sekitar anda.

Demikian tadi sedikit informasi terkait cara daftar Gojek online atau go ride gojek yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda semua yang sekarang ini tengah mencari informasi terkait cara daftar Gojek, lowongan Gojek atau cara melamar atau mendaftar menjadi driver Gojek. Setelah anda berhasil daftar menjadi gojek online, anda pastinya bertanya bagiamana cara daftar aplikasi gojek? Anda bisa dengan mudah daftar aplikasi gojek dengan cara terlebih dulu mendownload aplikasi gojek. Jika sudah anda bisa melakukan pendaftaran sesuai step yang ada. Semoga bermanfaat !