Dokter Vonis Ria Irawan Terkena Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 3?

Ria Irawan Divonis Kanker Kelenjar Getah Bening

Jakarta, Viaberita.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu public figure ternama Indonesia, Ria Irawan. Ia dikabarkan baru saja menjalani operasi akibat adanya penebalan di dinding rahimnya. Selain itu, Ria Ria juga divonis oleh doktor terkena kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh Ria Irawan seusai menjalani kemoterapi pertamanya di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamin (13/11/2014) kemarin.

“Seminggu setelah operasi, keluarga nafsu nih ikut buat ketemu dokter sekalian angkat perban, dokternya belum dapat laporan patologinya. Tapi pas 16 oktober 2014 datang lagi, belom juga pantatnya sampai di kursi dokter, eh sudah dikasih tahu kalau positif kanker kelenjar getah bening dan sudah nyebar kankernya,” katanya.

Mendengar dirinya positif terkena kanker kelenjar getah bening, Ria Irawan mengaku kaget. Apalagi kanker yang ia derita sudah memasuki stadium 3. Ia pun harus mengikuti saran dokter untuk melakukan kemoterapi.

“Gue kena stadium 3. Setahu gue stadium 1, 2, 3, 4. Saat 1 di leher rahim, terus naik. Nah stadium 4 itu sudah menjalar ke mana-mana. Kalau gue nggak mau pakai kemoterapi, gue tanya, akibatnya apa saja? Katanya akan ke otak, tulang, liver, dan paru-paru,” terangnya.