Harga Honda Brio 2015, Mobil Sporty nan Canggih

ViaBerita.com – Mobil city car nampaknya saat ini menjadi salah satu mobil populer, para produsen mobil-pun berlomba-lomba merebut hati masyarakat dengan menawarkan berbagai fitur baru pada produk inovasinya. Begitu pula dengan Honda, pabrikan asal Jepang ini baru saja meluncurkan versi terbaru dari tipe Brio di India. Mobil ini nantianya juga akan dijual di Indonesia.

Honda Brio

Perubahan paling signifian terdapat pada warna panel interior. Honda memberikan warna hitam yangmembuat tampilan interior terlihat lebih sporty. Selain desain penunjuk kecepatan juga dirubah, di mana kini menggunakan warna putih untuk lampu penerangnya.

Terdapat sistem hiburan baru yang mengusung fitur navigasi berbasis satelit, atau biasa dikenal dengan nama Global Positioning System (GPS). Selain itu sistem ini juga bisa terhubung ke ponsel, sehingga pengemudi tidak perlu repot ketika hendak melakukan atau menerima panggilan di dalam mobil.

Selain itu, Honda mengusung fitur elektrik pada kaca spion luar, sehingga pengemudi dapat membuka tutup spion hanya dengan menekan tombol saja.

Di India, Honda Brio ini dijual dengan harga 599 ribu Rupee (sekitar Rp. 121 juta) untuk transmisi manual, dan 678,4 ribu Rupee (sekitar Rp. 138 juta) untuk transmisi otomatis.