Inilah Tips Dan Cara menghilangkan iklan di HP yang Wajib Anda Coba

Cara menghilangkan iklan di hp

Cara menghilangkan iklan di hp

Viaberita.com – Cara  menghilangkan iklan di hp Bagi para pengguna android, saat ini memang mengalami peningkatakan yang sangat signifikan, bahkan saat ini android menjadi sistem operasi yang paling banyak di pakai oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Hal ini memang menjadi sebuah perkembangan dalam persaingan sistem operasi mobile bahkan tidak hanya sistem operasi atau smartphone saja yang mengalami pekembangan. Banyak sekali kita melihat aplikasi atau game baru yang setiap hari di submit ke Play Store. Memang sangat mengasikan sekali bila kita bisa mendownload berbagai jenis aplikasi atau game di Play Store dengan gratis. Akan tetapi pada saat anda sedang memakai aplikais tersebut ada sedikit pemandangan yang menjadikan anda tidak nyaman seperti iklan muncul sendiri di android.

Seperti yang kita ketahui android dikembangkan dari Linux yang sifatnya open source. Tidak seperti windows yang berbayar, sistem operasi android ini bersifat terbuka sehingga Google sebagai pengembang juga harus memaksimalkan pemakaian sistem operasi untuk meraih pendapatan dengan cara menampilkan iklan. Namun, seringkali kita disuguhkan dengan berbagai macam iklan yang letaknya tidak karuan. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan iklan di hp yang sangat mengganggu ini. Untuk itu, simak beberapa ulasannya di bawah ini :

1. AdblockPlus
Memang aplikasi cara hilangkan ads di hp ini tidak tersedia di Google Play namun di Website Resmi Pengembang. Seperti yang telah dibilang sebelumnya, bahwa AdBlockPlus ini sudah di depak dari Play Store sebab menurunkan pendapatan. Maka dari itu, anda harus mendownloadnya lewat web resmi.Yang kedua ini pastikan setting ini tercentang, sebab aplikasi yang berasal dari pihak ketiga ini maka anda harus memastikan bagian berikut ini tercentang. Jika tidak, aplikasi tidak akan bisa terinstall. Pertama masuk menu Setting dan pilih Security dan centang pilihan Unknown Source.Bila aplikasi cara menghilangkan iklan di android tanpa aplikasi di hp siap terinstall dan cara pengaturannya. Anda bisa mengatur untuk menampilkan atau memblokir iklan dengan masuk ke aplikasinyaSmartphone bebas dari iklan.

2. AdBlock

Walaupun kita tidak mengetahui penyebab iklan di android, AdBlock ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghilangkan iklan yang sangat mengganggu. Aplikasi ini juga sangat mudah cara kerjanya dan juga cara instalnya. Anda tinggal ubah pengaturan pada menu utama aplikasi dengan cara mengaktifkan filtering menjadi on. Gunakanlah setting aplikasi WiFi dan pilih network modifikasi dan pilih show advanced. Maka dengan sendirinya iklan tidak bisa masuk pada saat anda tengah menjalankan aplikasi lain di gadget android.

3. AdAway

Selain AdBlock Plus anda dapat memakai cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android dengan AdAway. Cara menghilangkan iklan Android dengan menggunakan AdAway ini juga sangat mudah. Pertama anda harus mendownload aplikasi ini dan menjalankan aplikasi ini. Selanjutnya anda diminta untuk meng-root android anda, selanjutny kemudian klik grant. Kemudian klik Download files and apply ad blocking. Meskipun android muncul iklan terus, bila tulisan disabed berubah applying successful, maka anda sudah berhasil memakai aplikasi ini dan memblokir iklan yang ada.

4. AdFree

Cara menghilangkan iklan di aplikasi android yang sudah di root juga bisa memakai AdFree. Penggunaannya juga mudah sekali sebab anda tinggal download dan install aplikasi tersebut. Setelah itu, install dan download hostname. Apabila sudah berhasil, maka anda sudah sukses menginstal aplikasi dan semua iklan juga sudah terblokir untuk masuk dalam android anda.

5. Lucky Patcher

Terakhir ialah anda bisa menggunakan cara menghilangkan iklan di aplikasi android dengan lucky patcher. Untuk memakai aplikasi ini juga sangat mudah. Setelah terinstall dalam gadget anda, pilih aplikasi yang akan diblokir iklannya selanjutnya pilih remove Google Ads dan pilihlah patch Google Ads. Selanjutnya pilih resizing ads to null atau zero atau bisa pilih resizing ads to smaller size. Untuk null berati anda menghilangkan iklan dengan penuh. Sedangkan smaller size mengganti ukuran iklan supaya menjadi lebih kecil namun tetap muncul. Lucky Patcher ini juga bisa di gunakan untuk mengatasi cara menghilangkan iklan di android kitkat.

Baca juga :

HP Advan G1

Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Cara Daftar Gojek Online

 

Nah, demikian beberapa tips dan cara jitu hilangkan Iklan di HP Android yang bisa kamu. Semoga cara menghilangkan iklan di hp android bisa bermanfaat untuk anda semua.