Live Streaming TV Online Southampton vs Liverpool Semifinal Piala Liga Inggris 12 Januari 2017

Live Streaming TV Online Southampton vs Liverpool

Viaberita.com, Live Streaming Southampton vs Liverpool, TV Online Southampton vs Liverpool, Live Streaming Liverpool, semifinal Piala Liga Innggris EFL Cup, Live Streaming TV Online Southampton vs Liverpool.

Laga sengit diprediksi akan mewarnai perjumpaan Southampton kontra Liverpool di babak semifinal Piala Liga Inggris EFL Cup leg pertama, Kamis (12/1) dinihari WIB. Jelang laga yang akan dihelat di Saint Mary Stadium ini, kedua tim tengah dalam kondisi yang kurang bagus.

Tuan rumah tengah mengalami periode sulit usai melewati empat laga tanpa kemenangan di Liga. Tiga kali kalah dan sekali seri adalah statistik pertandingan Southampton di periode natal hingga awal tahun baru ini. Kemenangan terakhir yang berhasil mereka raih adalah saat berjumpa Bournemouth di pertengahan Desember lalu, kala berhasil mencuri 3 poin lewat kemenangan 1-3 di kandang lawan.

Sementara itu, meski sedikit lebih baik di banding tuan rumah, Liverpool juga tengah dalam kondisi kurang stabil. Tim berjuluk The Reds ini gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya. Di tahan imbang Sunderland  2-2 di Liga Inggris dan hanya bermain 0-0 kontra tim kasta bawah Plymouth di babak ketiga Piala FA tentu bukan hasil yang menggembirakan bagi tim sekelas Liverpool.

Berita Terkain Piala Liga Inggris:

Prediksi Pertandingan Southampton vs Liverpool – 12 Januari 2017

Hasil Pertandingan Manchester United vs Hull City Semifinal Piala Liga Inggris

Dengan modal yang nyaris sama ini, kedua tim tentu akan menatap laga Kamis dinihari nanti dengan sangat serius. Apalagi ambisi besar kedua kesebelasana untuk merengkuh trofi Piala Liga Inggris EFL Cup musim ini, memaksa keduanya untuk meraihhasil maksimal di laga ini. Kemenangan tentu akan memudahkan jalan di leg kedua yang akan dihelat akhir Januari nanti.

Selain tengah dalam periode sulit tanpa kemenangan di beberapa laga terakhir, kedua tim juga tengah dirundung badai cidera. Dari kubu Southampton nama – nama seperti Sofiane Boufal, Charlie Austin, Jake Hesketh, Matt Targett, dan Jeremy Pied masih berkutat dengan cidera dan hampir di pastikan absen di laga ini. Sedangkan dari kubu Liverpool Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Joel Matip, James Milner, Dany Ings, dan Adam Bogdan juga masih diragukan tampil.

Meski tengah sama-sama dalam kondisi kurang prima, laga antara Southampton vs Liverpool ini diprediksi akan tetap berjalan sengit sepanjang 90 menit. Mengingat kedua tim memiliki ambisi besar untuk dapat melaju ke partai final Piala Liga Inggris. Apalagi kedua tim sama-sama mengusung filoosofi sepakbola menyerang yang tentunya akan membuat laga ini berjalan menarik.

Nah bagi Anda yang tak ingin melewatkan laga panas antara Southampton vs Liverpool ini, Anda dapat menyaksikannya secara live streaming. Berikut live streaming TV online Southampton vs Liverpool di babak semifinal Piala Liga Inggris nanti malam.

Live Streaming TV Online Southampton vs Liverpool

Untuk menyaksikkan Live streaming laga Southampton vs Liverpool, silahkan kunjungi laman berikut: Live Streaming Southampton vs Liverpool.