Meriahkan Lebaran dengan SMS Keren – Lucu Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2015/1436H

selamat idul fitri

Viaberita.comSMS ucapan Idul Fitri 2015/1436H – Lebaran tahun 2015 tinggal beberapa hari lagi dan bisa di hitung kehadirannya. Idul Fitri 2015 jatuh secara Nasional tanpa ada perbedaan pelaksanaan pada hari Jum’at, 17 Juli 2015. Muhammadiah dan NU tahun ini menetapkan lebaran Idul Fitri 2015 jatuh pada hari tersebut. Setelah menempuh puasa Ramadhan sebulan penuh, di tanggal 17 nanti semua muslim merayakan kemenangannya dan kembali ke fitri yang mana mengandung arti kembali suci. Karena selama 1 bulan berpuasa, membersihkan diri dari berbagai dosa yang pernah di lakukan sebelumnya.

Baca Berita terkaitMeme Lucu Ucapan Lebaran Idul Fitri 2015 Meriahkan FB, BBM dan Sosial Mediamu

Di hari yang Fitri adalah di mana hari yang identik dengan agenda berkumpul dengan keluarga dan saling bermaaf-maafan. Maka dari itu semingg sebelum lebaran, pada sanak sodara yang berada di luar kota melakukan mudik lebaran ke kampung halaman masing-masing. Jika yang bisa melakukan agenda mudik, tentu saja acara bermaaf-maafan bisa di lakukan dengan secara langsung.

Apabila anda yang terpaksa tidak bisa mudik ke kampung halaman dan tentu saja ingin mengucapkan selamat lebaran dan meminta maaf bisa menggunakan alat komunikasi yang anda miliki. Jikalau menelfon cukup menghabiskan pulsa yang banyak. Bisa menggunakan layanan SMS dan messenger lainnya yang menghemat pengeluaran anda dalam berbagi maaf.

Jika kamu tidak pandai merangkai kata-kata, di sini akan di sediakan berbagai macam jenis kata-kata sms lebaran ucapan Idul Fitri 2015 yang menarik dan cocok buat kamu sebarkan ke keluarga dan kerabat dekat anda untuk memeriahkan kemenangan.  Ucapan Selamat Lebaran ini bisa anda dapatkan di bawah ini.

SMS Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2015/1436H

Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf.

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004..”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word”
Mpok Minah said “Maaf … bukannya saya ngak ngerti … bukannya saya nggak sopan …”
I said “Mohon maaf lahir dan batin”

“Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.”

“Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.”

“Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Idul Fitri.”

“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri.”

Waktu Saat mengalir laksana air
Sampai tiba Ramadhan bakal selesai
Untuk sejumlah salah yg pernah Ada
Tuk segudang khilaf yang pernah terkata
Pintu maaf senantiasa mau..
Selamat Idul Fitri…
Mohon Maaf Lahir Batin

 

Segenap redaksi Viaberita.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin apabila ada beberapa berita yang kami sajikan ada salah dalam penyampaian.