Pakai Kerudung, Shandy Aulia Malah Dihujat Warganet, Ada Apa ?

Viaberita.com, Jakarta – Salah satu resiko menjadi selebriti ialah menjadi bahan sorotan dari berbagai kalangan dan semua lapisan, sedang asyik – asyik liburan, pasangan artis Shandy Aulia dan David Herbowo, malah menjadi cibiran sebagai warganet. Hal ini bermula dari Shandy Aulia dan David menikmati liburan ke Prancis. Pasangan suami istri ini berkeliling ke sejumlah wilayah, seperti Cannes, Nice, Monako, Paris, Vence. Setelah Prancis, Shandy Aulia dan suami bertolak ke Maroko.

Di Maroko, bintang film Eiffel I’m In Love itu diajak berkunjung ke pasar tradisional Marrakech Medina Market. Sebagai figur publik, Shandy Aulia pun tidak lupa memerhatikan penampilannya meski sedang berada di luar negeri.

Seperti yang dikutip dari laman kbarin.co, artis berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan scarf sebagai penutup kepalanya dan memadukannya dengan gaun berwarna biru muda. Namun, gaya berpakaian Shandy Aulia kali ini malah menuai kritikan pedas dari para warganet.

Shandy Aulia dianggap melecehkan hijab lantaran mengenakan penutup kepala sementara pakaiannya berpotongan seksi. Terbuka di bagian lengan dan perut.

“Semoga tidak ada niat menyepelekan hijab.. @shandyaulia,” kata @danti_danty90.

“Itu KO’ kayak gunakan hijab?” sahut @anggriadolce.

“Kenapa hrs pakai penutup kepala gt sih…., sy muslim kok merasa tersinggung bgt ya….” @ani_jihada_elfathan menimpali.

Namun, tak sedikit juga yang membela Shandy Aulia dengan mengatakan kalau itu bukanlah hijab melainkan penutup kepala yang biasa dipakai wanita-wanita di Eropa. “Itu cuma penutup kepala bukan hijab, di Marroco dan beberapa daerah menggunakan itu,” jelas @adtymtari.metha. (RF)