PCNU Garut Kembali Tolak Pengajian, Kali Ini Ustdz. Bachtiar Nasir Targetnya

Berita Informatif Terkini

PCNU Garut Kembali Tolak Pengajian, Kali Ini Ustdz. Bachtiar Nasir Targetnya

Viaberita.com, Garut – Masih hangat pengusiran pengajian Ustadz Felix Siauw oleh massa Banser NU di Bangil, Jawa Timut, beberapa hari lalu. Kini beredar kabar, bahwa Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Wilayah Garut, mengirimkan surat kepada DKM Masjid Agung Garut, tentang penolakan Tausiyah oleh Ustad Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shabri Lubis.

Penolakan ini dilakukan PCNU Wilayah Garut karena merasa da’i ini selalu memberikan tausiyah yang tidak menyejukkan, bahkan cenderung melukai perasaan sebagian warga Indonesia dan menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat, seperti yang dilansir oleh arrahmannews.com.

Acara yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu 11 November 2017 di Alun-Alun Kota Garut, disebutkan oleh PCNU, tetap bisa diselenggarakan, apabila tidak mengundang kedua penceramah tersebut. Atau mereka meminta agar diganti penceramah dengan ulama yang menyejukkan.

Jika tidak diganti, maka pihak PCNU mengkhawatirkan akan ada gerakan massa penolakan kegiatan tersebut dan akan membuat suasana tidak kondusif.

Berikut isi suratnya :

(RF)