Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Southampton vs Liverpool Semifinal Piala Liga Inggris 12 Januari 2017

Jadwal Siaran Langsung Southampton vs Liverpool

Viaberita.com – Jadwal Siaran Langsung Southampton vs Liverpool, prediksi Southampton vs Liverpool, Jadwal Pertandingan Southampton vs Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Liga Inggris, Jadwal Liverpool Live, Siaran Langsung Liverpool Malam Ini.

Ujian  sulit akan dihadapi raksasa Liga Inggris, Liverpool dalam ambisinya melaju ke partai final piala Liga Inggris (EFL Cup). Tim berjuluk The Reds ini harus terlebih dulu menghadapi perlawanan Southampton di dua leg babak semifinal. Semifinal pertama akan dihelat di Saint Mary Stadium pada Kamis (12/1) dinihari nanti.

Menghadapi Southamton di Saint Mary Stadium tentu bukan perkara mudah bagi pasukan Jurgen Klopp, dimana pada lawatan terakhirnya di Liga Inggris, Liverpool dipaksa bermain imbang tanpa gol. Apalagi jelang laga ini Liverpool tengah dalam kondisi yang sedikit kurang bagus. The Reds selalu gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya setelah ditahan imbang Sunderland di Liga Inggris dan Plymouth di Piala FA. Jika masalah ini tak kunjung diselesikan, bukan tidak mungkin Liverpool akan kembali mendapat hasil kurang maksimal kala bersua Southamton di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris nanti.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Manchester United vs Hull City – Semifinal Piala Liga Inggris Tadi Malam

Sementara itu dari kubu tuan rumah, kemenangan 0 – 2 atas Arsenal di babak perempat final Piala Liga, tentu menjadi bukti sahih kekuatan tim arahan Claude Puel ini. Terlebih gelar Piala Liga Inggris ini agaknya menjadi yang paling realistis untuk di kejar setelah di Liga Primer mereka kesulitan untuk merangsak ke papan atas. Hal ini tentu akan membuat Southamton mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk memenangi laga kontra Liverpool nanti. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri, sudah pasti suntikan spirit akan mereka dapatkan dari ribuan suporter yang hadir di Saint Mary Stadium.

Mengingat krusialnya laga Kamis dinihari ini, Puel tentu akan mengupayakan tim terbaik demi meraih kemenangan. Hanya saja ambisi Southamton untuk meraih hasil maksimal di laga ini sedikit terkendala dengan absennya sejumlah pemain utama. Nama-nama seperti Sofiane Boufal, Charlie Austin, Jake Hesketh, Matt Targett, dan Jeremy Pied masih berkutat dengan cidera dan hampir di pastikan absen di laga ini.

Dengan skuad yang ada, skema 4-3-3 agaknya akan menjadi pilihan dengan memplot Jay Rodriguez di lini serang bersama dengan Dusun Tadic dan Nathan Redmond. Tiga gelandang kreatif Ward-Prowse, Romeu, dan Clasie akan berkolaborasi untuk memberikan sokongan dari sektor tengah. Sedangkan di lini belakang duet Jose Fonte dan Virgil van Dijk akan kembali menjadi andalan.

Di kubu Liverpool, masalah cidera juga menjadi problem tim jelang lawatannya ke Saint Mary STadium. Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Joel Matip, James Milner, Dany Ings, dan Adam Bogdan merupakan sejumlah nama yang masih diragukan tampil dalam laga nanti karena masih mengalami cidera. Selain itu, Liverpool juga akan kehilangan Sadio Mane yang harus memperkuat negaranya di Piala Afrika.

Tak seperti akhir pekan lalu saat berjumpa Plymouth di Piala FA, dalam lawatannya ke kandang Southamton tengah pekan ini Klopp sepertinya akan menurunkan skuad terbaiknya. Roberto Firminho, Adam Lallana, serta Daniel Sturridge akan dipercaya untuk menjadi juru gedor di laga ini. Ketiganya kemungkinan akan disokong oleh Can, Wijnaldum, dan Leiva mengingat sejumlah gelandang inti masih diragukan tampil. Di lini pertahanan Klavan dan Lovren akan berduet untuk memastikan gawang Mignolet aman dari serangan lawan.

Prediksi Southamton vs Liverpool

Mengingat pada ambisi kedua tim untuk dapat melaju ke partai final Piala Liga Inggris, laga antara Southampton vs Liverpool ini diprediksi akan berjalan sengit sepanjang laga. Apalagi kedua tim sama-sama mengusung filoosofi sepakbola menyerang yang tentunya akan membuat laga ini sangat menarik.

Jelang laga krusial ini kondisi kedua tim juga nyaris sama setelah sama-sama meraih hasil kurang maksimal di beberapa pertandingan terakhir. Keduanya juga sama-sama tengah dirundung badai cidera. Hal ini tentu juga semakin sulit memprediksi siapa yang bakal keluar sebagai pemenang di laga nanti. Tim viaberita sendiri memprediksi laga ini akan berakhir imbang. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Perkiraan Susunan Pemain Southamton vs Liverpool

Southampton (4-3-3): Forster; Bertrand, Van Dijk, Fonte, Soares; Ward-Prowse, Romeu, Clasie; Redmond, Rodriguez, Tadic

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Klavan, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Can, Leiva; Firmino, Sturridge, Lallana

Statistik Kedua Tim

Head to Head Southamton vs Liverpool

  • 19/11/16  Southampton  0 – 0  Liverpool (EPL)
  • 20/03/16  Southampton  3 – 2  Liverpool (EPL)
  • 03/12/15  Southampton  1 – 6  Liverpool (COC)
  • 25/10/15  Liverpool  1 – 1  Southampton (EPL)
  • 22/02/15  Southampton  0 – 2  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (M-K-K-K-K-S)

  • 18/12/16  Bournemouth  1 – 3  Southampton (EPL)
  • 29/12/16  Southampton  1 – 4  Tottenham Hotspur (EPL)
  • 31/12/16  Southampton  1 – 2  West Bromwich Albion (EPL)
  • 02/01/17  Everton  3 – 0  Southampton (EPL)
  • 07/01/17  Norwich City  2 – 2  Southampton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-S-S)

  • 20/12/16  Everton  0 – 1  Liverpool (EPL)
  • 28/12/16  Liverpool  4 – 1  Stoke City (EPL)
  • 01/01/17  Liverpool  1 – 0  Manchester City (EPL)
  • 02/01/17  Sunderland  2 – 2  Liverpool (EPL)
  • 08/01/17  Liverpool  0 – 0  Plymouth Argyle (FA Cup)

Nah bagi Anda yang tak ingin melewatkan panasnya laga antara Southamton vs Liverpool ini, laga ini nantinya akan dapat Anda saksikan secara live streaming. Berikut Jadwal Siaran Langsung Southampton vs Liverpool selengkapnya.

Jadwal Siaran Langsung Southampton vs Liverpool – Semifinal Piala Liga Inggris 12 Januari 2017

02.45 WIB – Southamton vs Liverpool – Live Streaming

Demikian prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Southampton vs Liverpool di semifinal Piala Liga Inggris. Jadwal bisa saja berubah sewaktu-waktu.