Rising Star Indonesia Malam Ini: Peserta yang Lolos Live Audition 4 – Selasa, 3 Januari 2017

Kontestan yang lolos Live Audition 4 Rising Star Indonesia Edisi Selasa 3 Januari 2017

Viaberita.com – Babak live audition 4 Rising Star Indonesia season 2 kembali mewarnai layar kaca televisi malam hari ini, Selasa (3/1). Sebanyak 11 kontestan satu demi satu menampilkan peforma terbaiknya di panggung megah Rising Star Indonesia. Siapa saja kontestan yang lolos di babak live audition 4 ini? Berikut selengkapnya.

Babak live audition 4 dibuka dengan penampilan Kanaya Pinaring. Kontestan asal Malang ini membawakan lagu milik Adele berjudul Set Fire to the Rain. Kanaya berhasil membawakan lagu ini dengan cukup baik, sayang penampilannya malam ini belum mampu membuat layar raksasa terangkat.

Setelah penampilan dari Kanaya, giliran peserta asal Bandung, Yus Hendar yang menunjukkan bakat bernyanyinya di panggung Rising Star malam ini. Tampil dengan membawakan lagu Love Song dari The Cure, Yus berhasil mendapatkan total 74% vote yang membuatnya berhak untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pada penampilan ketiga, Fade In mengikuti jejak Yus Hendar untuk melangkah ke babak live duel. Tampil membawakan lagu berjudul Till It Hurts milik Yellow Claw, Fade In berhasil membuat para expert kompak memberikan vote yes.

Andmesh Kamaleng menjadi peserta selanjutnya yang tampil di panggung Rising Star Indonesia malam ini. Amazing.. tampil dengan membawakan lagu Say You Won’t Let Go, Andmesh berhasil menyihir expert dan voters untuk memberikan yes. Ia berhasil mendapatkan total 94% yes yang artinya ia berhasil melangkah dengan mulus ke babak selanjutnya.

Band asal kota Bandung, Smirnoff menjadi kontestan kelima di babak live audition 4 edisi 3 Januari 2017 malam ini. Usia yang tak lagi muda, ternyata tak menghalangi personel Smirnoff untuk tampil energik dalam membawakan lagu The Changcuters – I Love You Bibeh. Berkat penampilannya malam ini, Smirnoff berhasil mengangkat layar raksasa berkat perolehan 79% vote yes.

Tak kalah apik, Siti Saniyah tampil di kesempatan selanjutnya. Kontestan asal Jakarta ini tampil dengan membawakan lagu Paramore berjudul Ain’t It Fun yang membuatnya mendapat 78% vote dari expert dan para pemirsa di seluruh Indonesia. Ia pun menjadi kontestan kelima yang lolos di babak live audition 4 malam ini.

Setelah penampilan dari Siti Saniyah, giliran Gregorius Axel yang berkesempatan untuk menunjukan peforma terbaiknya di panggung Rising Star Indonesia. Axel menyanyikan lagu dari Bruno Mars berjudul When I Was Your Man. Luar biasa.. Axel berhasil mendapat 4 yes dari expert dan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Live audition 4 Rising Star Indonesia malam hari ini ditutup dengan penampilan Karina Utami yang membawakan lagu milik Kelly Clarkson – A Moment Like This. Ia berhasil menutup babak live audition edisi kali ini dengan manis, usai mendapatkan 81% vote yes yang membuatnya melangkah ke tahap selanjutnya. Berikut daftar kontestan Rising Star Indonesia yang Lolos Live Audition 4 selengkapnya.

Hasil Rising Star Indonesia Malam Ini Babak Live Audition 4 Edisi 3 Januari 2017

  1. Kanaya Pinaring : Adele – Set Fire to the Rain (Vote 53 %  – Tidak Lolos ) 
  2. Yus Hendar : The Cure – Love Song (Vote 74% – Lolos )
  3. Fade In : Yellow Claw – Till it Hurts (Vote 74 % – Lolos )
  4. Andmesh Kamaleng : James Arthur – Say You Won’t Let Go (vote 94 % – Lolos )
  5. Smirnoff :  The Changcuters – I love you bibeh(Vote 79 % – Lolos )
  6. Siti Saniyah : Paramore – Ain’t It Fun (Vote 78 % – Lolos )
  7. Gregorious Axel : Bruno Mars – When I Was Your Man (Vote 87% – Lolos )
  8. Tiffany Geraldine : Michael bolton – How Am I Supposed To Live Without You (Vote 93 % – Lolos )
  9. Bagja Firdaus : Boys II Men – I’ll Make Love To You Medley End Of The Road (Vote 87% – Lolos)
  10. Syamka : Iwan Fals – Bento (Vote 63% – Tidak Lolos)
  11. Karina Utami : Kelly Clarkson – A Moment Like This (Vote 81% – Lolos)

Demikian hasil live audition 4 Rising Star Indonesia malam ini, edisi Selasa 3 Januari 2017. Saksikan terus ajang Rising Star Indonesia setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.