Suara Emas Isyana Sarasvati, Penyanyi Indonesia yang Bakalan Terkenal Seperti Raisa

Isyana Sarasvati

Viaberita.comIsyana Sarasvati seperti mutiara yang berkilau memancarkan cahaya ke dunia industri musik Indonesia. Suara emasnya kini sudah banyak yang mengenal dan mendengarnya. Bakat yang ia miliki sejak dari kecil sudah di asah kemampuan bernyanyinnya selama bertahun-tahun, kini semua karya musiknya di akui bahwa memiliki potensi menaikkan standart industri musik di Indonesia.

Tidak hanya pihak Indonesia saja, melainkan dari industri musik luar juga mengakuinya. Hal ini terbukti bahwa karya musik yang ia bawakan, ia cover semua musik masuk ke dalam akun Youtube Vevo yang secara khusus untuk Isyana Sarasvati.

Profil Isyana Sarasvati yang bertanah kelahiran di Bandung, 2 Mei 1993 dari keluarga yang mencintai musik juga ternyata. Ia dan keluarganya sama-sama menyukai model musik yang beraneka macam, mulai dari pop, rock, metal hingga dangdut.

Seperti yang di lansir dari detikCom,”Rock atau metal hingga dangdut merupakan salah satu yang bisa menjadi inspirasi,”katanya ketika di temui usai tampil di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Selasa (25/04).

Dalam semua karyanya ia tak hanyak mengcover lagu dalam negeri saja, melaninkan juga luar negeri ia nyanyikan dan ia upload ke dalam situs video tersebesar yakni Youtube. Ia juga sudah menjadi salah satu artis Indonesia yang memiliki chanel di Vevo Youtube.

Isyana di lahirkan dari pasangan Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda itu juga memainkan lagu ‘Wings of Your Shadow’ di International Junior Original Concert 2008 di Bunkamura, Tokyo, Jepang. Hingga kini lagu komposisinya masih menjadi lagu wajib para siswa musik organ di seluruh dunia.

Memiliki wajah cantik dan suara emas, banyak orang mengatakan bahwa Isyana Sarasvati ini seperti artis cantik Indonesia yang kini sedang ngeHits dan naik daun yaitu Raisa. Ada yang bilang juga bahwa ia adalah The Next Raisa.

Dalam memiliki suara emas dalam bernyanyi, Isyana Sarasvati juga mengasah kemampuannya dalam jalur akademik. Dia merupakan lulusan dari Nyanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Inggris. Di akademik ia sering mendapatkan berbagai macam penghargaan, salah satunya ia mendapatkan penghargaan salah satu siswa yang mendapatkan nilai cumlaude.

Ia pun juga memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan S2, tetapi sekarang ia ingin istirahat terlehih dahulu dari akademik dan mulai berkarya membuat karya musik orisinal, tidak hanya mengcover lagu orang.