The Voice Indonesia Edisi 15 April 2016: Enam Kontestan Lolos Kebabak Live Show

The Voice Indonesia 2016 Edisi 15 April 2016

Viaberita.com – The Voice Indonesia 2016 telah memasuki babak knockout Jumat (15/4/2016) malam. Enam kontestan memastikan diri melaju ke babak selanjutnya yakni babak live show.

Sebanyak 48 kontestan bakal berebut 24 tiket ke babak live show. Pertarungan di babak knockout dimulai dengan penampilan enam kontestan didikan coach Agnez Mo dan enam kontestan besutan coach Judika. Dari total 12 peserta yang tampil pada The Voice Indonesia Edisi 15 April 2016 tadi malam, telah dipilih enam peserta yang berhak melangkah ke babak live show.

[Baca : Daftar 48 Kontestan di Babak Knockout The Voice Indonesia 2016]

Dari tim Agnez Mo, persaingan sengit menghiasi perebutan tiga tiket ke babak live show. Setelah bersaing cukup sengit dengan saling menunjukan penampilan terbaiknya, akhirnya Ario, Dewi Kisworo, dan Iskandar berhak lolos ke babak selanjutnya mewakili tim Agnez Mo pada edisi Jumat pekan ini. Ketiganya berhasil mengalahkan Benny Tophot, Joan Alan, dan Irwan yang harus rela pulang lebih awal dari ajang The Voice Indonesia 2016 ini.

Sementara itu, tiga tiket awal ke babak live show dari tim Judika dipastikan menjadi milik Gloria, Siti dan Refita. Setelah bersaing ketat, pada akhirnya ketiga kontestan ini berhasil “memulangkan” grup Mervo, Yogi, dan Regina. Dari ketiga kontestan yang lolos ke babak live show dari tim Judika, Gloria mendapat apresiasi luar biasa berkat penampilannya yang memukau.

Gloria berhasil membawakan lagu A Sky Full Of Stars dari Coldplay dengan sangat baik. Bahkan mahasiswi berusia 20 tahun ini mendapat standing applause dari empat coaches. Sebuah penampilan yang sangat luar biasa tentunya.

Persaingan di babak knockout masih akan berlanjut pekan depan dengan penampilan para kontestan dari masing – masing coach. Setiap tim hanya akan meloloskan enam wakilnya di babak live show The Voice Indonesia 2016. Siapa saja yang bakal melangkah ke babak selanjutnya? Saksikan terus The Voice Indonesia 2016 setiap hari Jumat mulai pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.