Komentar Berbeda Ditunjukan Anies dan Sandi Mengenai Perubahan Nama Hotel Alexis | Via Berita | Info Viral Indonesia

Komentar Berbeda Ditunjukan Anies dan Sandi Mengenai Perubahan Nama Hotel Alexis


Komentar Berbeda Ditunjukan Anies dan Sandi Mengenai Perubahan Nama Hotel Alexis

Viaberita.com, Jakarta – Ada yang menarik perhatian publik saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, memberikan komentar terkait kabar Griya pijat dan Hotel Alexis yang berubah nama menjadi 4Play.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan akan kembali menutup Alexis jika beroperasi lagi, sekalipun mereka telah mengajukan izin baru dan berganti nama.

"Kalau Hotel dan spa buka lagi kami akan serbu, tutup paksa. Kalau itu yang terjadi," katanya seperti yang dikutip dari merdeka.com di Balai Kota DKI Jakarta, baru – baru ini.

"Jadi ini bukan soal nama, tapi yang tidak kita izinkan tidak diteruskan adalah hotel dan spa, dua itu, tapi kalau dua itu hotel dan spa sampai buka lagi maka kita akan segel," sambungnya

Baca juga : Hotel Alexis dan 4Play Club Itu Beda?

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku jika dirinya belum mengetahui terkait perubahan nama tersebut. Bahkan Sandi mengaku kaget saat dimintai konfirmasi terkait pergantian nama tersebut.

"Serius? (ganti nama). Belum tahu (pergantian nama Alexis menjadi 4Play). Belum ada laporannya," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta.

Baca juga : Pernyataan Jenderal Tito dan Ahok Kala Itu Tentang Hotel Alexis Sangat Mengejutkan

Jika benar Hotel Alexis berganti nama menjadi 4Play, lanjut Sandiaga, dirinya berharap bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dan bisa mengganti citra hotel sebagai tempat prostitusi menjadi tempat mencari nafkah halal.

"Misalnya berubah konsep ini sesuai peraturan, sesuai dengan ketentuan, sesuai juga dengan perizinannya dan nanti juga akan diverifikasi. Ya kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja," ujarnya.

"Tapi sekarang kita jangan suudzon dulu, kalau misal mereka mau berubah kan ada pintu tobat. Jadi pintu yang memungkinkan mereka berubah apa namanya lini usaha," lanjutnya.

Baca juga : Alexis Ditutup, JRPP Minta Anies Harus Rata Dalam Menertibkan Tempat Hiburan

Terpisah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi meluruskan isu yang beredar di masyarakat terkait kabar tersebut. Dia menjelaskan, 4Play merupakan tempat karaoke yang memiliki izin dan yang ditutup hanya Griya pijat dan Hotel Alexis.

"Enggak benar (ganti nama). 4Play itu karaokenya yang memang masih berlaku izinnya. Hotel dan griya pijat kan sudah ditutup," kata Edy saat dikonfirmasi

Sementara itu, Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita juga membantah terkait pergantian tersebut.

"Tidak benar, itu nama bar yang di lantai 1. Izin yang belum dapat diproses itu griya dan hotel," kata Lina. (RF)

Sumber : http://www.viaberita.com/komentar-berbeda-ditunjukan-anies-dan-sandi-mengenai-perubahan-nama-hotel-alexis/
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==