3 Cara Ampuh Hentikan Kegalauan Temen Kamu

youtube.com

3 Cara Ampuh Hentikan Kegalauan Temen Kamu

Viaberita.com, Hiburan - Wajar jika ada seseoang yang selalu galau dan minta didengarkan untuk curhat. Memang ketika suasana galau menyelimuti percakapan sehari hari, berasa dunia seperti panggung sinetron. Tenang mungkin 3 tips sederhana ini mampu menghentikan kegalauan teman anda yang mungkin sedang patah hati.

Simak saja langsung

1. Ajak keluar rumah


Terserah mau ngajak ke cafe, ajak ke mal, ajak ke pantai, atau mau ngajak ke tempat pembuangan sampah juga gak masalah, yang jelas ajak dia keluar dari rumahnya biar dia gak suntuk. Tapi jangan lupa di pulangin ya, tar emak bapaknya nyariin.

2. Temuin sama gebetannya


Biasanya sih kalo ada mainan baru, mainan lama bisa lupa. Waktu bocah pasti kamu juga kayak gitu. Jadi cara yang tepat biar temen kamu berenti curhat dan stop mikirin mantannya. Temuin dia sama gebetannya. Kalo dia masih galau juga, yaudah kamu aja yang nyikat gebetannya.


3. Jangan ditanggepin


Kalo kamu tanggepin apalagi sampe kasih masukan yang sok bijak, hati-hati aja, kamu bakal kena semprot sama curhatannya terus. Karena dia malah seneng kalo ditanggepin, awas nanti kamu bisa berantem bahkan sampe kejar-kejaran kayak Tom and Jerry.

Sumber : Malesbanget.com