7 Hal Ini Bisa Bikin Anda Kaya Raya Menjadi Saudagar Muda, Kuncinya Mau Tau.... | Via Berita | Info Viral Indonesia

7 Hal Ini Bisa Bikin Anda Kaya Raya Menjadi Saudagar Muda, Kuncinya Mau Tau....


7 Hal Ini Bisa Bikin Anda Kaya Raya Menjadi Saudagar Muda, Kuncinya Mau Tau....

Viaberita.com, Kuliner - Berkaitan dengan pasar, kuliner dari jenis makanan ringan atau snack tidak pernah hilang dimakan oleh jaman. Dengan segmentasi pasar yang selalu ada di segala umur, demografi, status sosial, makanan ringan ini seakan menyasar semua kalangan. Tentu saja inovasi dan kreativitas harus selalu terus dikembangkan bagi pelaku usaha tersebut.

Jenis makan ringan untuk usaha rumahan yang bisa Anda kembangkan menjadi suatu usaha kuliner yang menjanjikan sangat banyak, mulai dari jenis keripik sampai jenis roti-rotian. Nah, dalam artikel kali ini saya akan memberikan 9 jenis makanan ringan unik yang dapat menjadi referensi untuk membuka usaha dari rumah.

Makanan Ringan untuk Usaha dari Rumah (Bisnis Kuliner)

1. Stick keju dengan coklat


Jenis jajanan ini sangat cocok sebagai teman ketika menonton atau membaca majalah favorit Anda. Dengan menggunakan bahan yang seadanya, Anda bisa membuatnya dengan mudah. Untuk mempelajari cara membuatnya, silahkan langsung ke sini.

2. Cemilan jamur goreng


Dengan rasa yang khas serta gurihnya jamur tiram goreng ini, bisa menjadi salah satu pendatang baru pada usaha makanan ringan Anda. Cara membuatnya cukup simpel, tidak beda dengan menggoreng tempe, tahu atau yang lainnya.

3. Makanan ringan tahu pong bulat gurih


Cemilan yang satu ini memiliki proses pembuatan dengan menghancurkan tahu kemudian dibentuk seperti bola. Dengan hanya berbahan tahu, cemilan ini termasuk yang termurah tapi nikmatnya tidak kalah dengan cemilan lainnya.

4. Cemilan berbahan dasar kentang dan keju


Cemilan yang memiliki tekstur yang lembut dan gurih dengan penampakan yang kecil lagi imut ini bisa dijadikan sebagai olahan cemilan untuk usaha Anda. Cara pembuatannya sangat mudah dan simpel, Anda bisa mempelajarinya di sini.

5. Makanan ringan martabak home ala Asni Elfalizar


Ingin menikmati martabak buatan sendiri di rumah? Anda beruntung menemukan artikel ini, dengan bahan dan cara pembuatan yang mudah, Anda bisa menikmatainya bersama keluarga sambil ngobrol di ruang tengah. Untuk lebih jelasnya, silahkan pelajari teknik pembuatannya di sini.

6. Cemilan pisang cokelat sembunyi ala Agnes Putri


Dengan berbahan dasar pisang dan cokelat, cemilan ini mampu menggoyang lidah Anda dengan nikmatnya. Untuk resep dan proses pembuatannya, Anda bisa mempelajarinya di sini.

7. Tempe mendoan pelengkap bersantai


Jika selama ini Anda menjual gorengan tempe yang hanya diberi tepung kemudian digoreng, saatnya berinovasi dengan membuat tempe mendoan sebagai alternatif pilihan pelanggan. Silahkan pelajari teknik pembuatannya di sini.

 
Sekian artikel jenis makanan ringan untuk usaha rumahan yang unik dan mudah dalam pengolahannya. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda. selamat menjalankan bisnis kuliner. Salam
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==