7 Temuan Yang Unik Di Era Milenial, Nomer 7 Berguna Banget

Viaberita.com, Teknologi - Inovasi abad milenial ini sudah menuju pada era yang mengagumkan. Kita bahkan tidak menyangka akan ditemukannya beberapa benda benda unik ini. Meskipun unik dan aneh, keberadaannya benda benda ini sangat membantu aktifitas kita sehari hari.

Berikut adalah temuan-temuan ajaib nan pintar yang muncul di 2018.

Pocket Scanner



Pemindai praktis ini merupakan alat yang dikeluarkan oleh PUP Scanner. Alatnya sangat sederhana dan bisa dibawa ke mana saja. Ukurannya nggak lebih gede dari smartphone lo. Dengan begitu lo bisa memindai, mengumpulkan dan membagikan dokumen lo di manapun selama ada internet dengan sekali klik.

Tas berganti warna



Ribet nggak sih kalo tiap ganti baju harus pakai tas yang matching? Bayangin harus punya tas berapa banyak biar bisa matching sama pakaian kita? Eittss tidak perlu lagi. Karena ada tas buatan VanDerWaals. Istimewanya, tas ini bisa berubah warna kayak bunglon. Cara mengubah warnanya pun gampang banget, cuma lewat smartphone lo. Tinggal scan warna pakaian lalu taraaaaa! Tas lo akan berubah warna dan tampilan lo akan tetap kece.

Kaos kaki anti bau



MeltMall, perusahaan dari China, mengklaim penemuan terbaru mereka yakni kaos kaki anti bau. Sehingga pengguna kaos kaki tersebut nggak akan malu meski lupa ganti kaos kaki berbulan-bulan sekalipun. Kaos kaki ini terdiri dari silver, zinc dan copper sehingga mereduksi bau dan membunuh bakteri.

Topi anti ngantuk



Buat lo yang suka berkendara malam-malam kayaknya butuh topi yang satu ini. Topi yang dibuat oleh Ford Trucks akan membantu lo supaya tidak tertidur selama menyetir. Topi tersebut dilengkapi dengan suara, getaran yang tiba-tiba aktif ketika lo akan tertidur.

Robot teman kesepian




Penemu dari Yonsei University & KAIST, Korea Selatan, membuat robot yang bisa menemani orang-orang yang merasa kesepian. Robot ini bisa mengeluarkan suara seperti suara keributan ketika rumah ramai, seperti suara pintu terbuka, suara kulkas terbuka dll. Selain itu robotnya juga bisa diajak ngobrol loh.

Alat pembaca pikiran



Paling susah emang menebak kode dari gebetan/pacar ya? Nah nggak usah pusing lagi karena sekarang ada The AlterEgo, sebuah alat pembaca pikiran yang dibuat oleh para ilmuan dari MIT Technology. Bentuknya seperti earphone yang terpasang di telinga dan menempel di bawah bibir. Dengan sinyal yang telah diprogram, lo akan mengetahui apa yang ada di pikiran orang. Dan alat ini juga bisa bicara dan menjawab dengan menggunakan Siri dan Google.

Bantal yang nggak bikin ngorok



Bantal dari Rem-Fit akan mengubah indikator biologis dari penggunanya. Bantal tersebut bisa membantu kita untuk bangun, mencegah ngorok dan bisa menyanyikan lagu tidur yang hanya bisa didengar oleh si pengguna bantal.


Nah itu dia temuan-temuan ajaib dan pintar di 2018. Rasanya pengen punya semua ya?!



Foto: Brigthside

Sumber : Provoke-online.com