Barcelona Tumbang Melawan Pemain Keturunan Batak dan Kawan-Kawannya, Begini Rahasianya!!! | Via Berita | Info Viral Indonesia

Barcelona Tumbang Melawan Pemain Keturunan Batak dan Kawan-Kawannya, Begini Rahasianya!!!


Barcelona Tumbang Melawan Pemain Keturunan Batak dan Kawan-Kawannya, Begini Rahasianya!!!

Viaberita.com, Olahraga - Sebagai orang Indonesia kita patut bangga. Pemain berdarah Batak yang kini membela AS Roma, Radja Nainggolan menyebut timnya memang lebih ngotot dan sangat pantas untuk menyingkirkan Barcelona dari babak 8 besar Liga Champions 2017/18.

Kekalahan 4-1 di leg pertama membuat Roma disebut-sebut sudah tersingkir sebelum laga leg kedua di Stadio Olimpico, Rabu (11/04/18) kemarin.

Namun kemenangan mengejutkan dengan skor 3-0 mengantarkan mereka lolos ke babak semifinal untuk kali pertama sejak 1984.

1. Kami Layak

Nainggolan pun berkomentar tentang keajaiban yang baru saja dialami oleh timnya. Pemain berkebangsaan Belgia ini menyebut bahwa Roma sangat pantas layak.

"3-0 menghadapi Barcelona hasil yang luar biasa, tapi jika anda menonton dua leg , kami memang menginginkannya dan benar-benar layak untuk lolos ke babak selanjutnya," ucap Nainggolan dilansir dari Football-Italia.

2. Buktikan Keraguan

Nainggolan juga menyoroti keraguan banyak orang yang menyebut Roma sudah tersingkir saat leg pertama berakhir dengan skor telak 4-1.

"Kami unggul 1-0 di awal pertandingan, itu membuat kami tambah percaya diri dan bisa menciptakan lebih banyak peluang. Saya senang karena orang-orang menyebut kami sudah kalah, jadi ini perasaan yang tidak bisa digambarkan," lanjutnya.

3. Rahasia Khusus

Pemain berusia 29 tahun itu juga akhirnya memberitahu kepada media strategi rahasia seperti apa yang dipakai oleh pelatih Eusebio Di Francesco untuk meredam kualitas Barcelona.

"Sang pelatih ingin merubah beberapa hal untuk meyakinkan Barcelona tidak bisa memainkan gaya bermain mereka. Ini adalah pertandingan yang sempurna," beber Nainggolan.

Sumber : Indosport.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==