Ciri Pria Yang Bikin Wanita Klepek Klepek, No 9 Bikin Wanita Langsung Meleleh


Ciri Pria Yang Bikin Wanita Klepek Klepek, No 9 Bikin Wanita Langsung Meleleh

Viaberita.com, Inspirasi - Bagi wanita terkadang melihat Pria tidak hanya dari fisiknya. Banyak sekali hal yang malah membuat wanita seakan mendapatkan sosok yang dibutuhkannya. Meskipun dari tampang biasa biasa saja. Bahkan terkadang sosok pria yang dibenci wanita tiba tiba menjadi jatuh cinta hanya karena hal hal yang terkadang dianggap sepele. Coba simak list berikut ini :

1. Bersikap baik pada orang asing

Tanpa Anda sadari, ketika Anda melakukan sesuatu dengan ikhlas, pasti ada saja orang lain yang memperhatikan dan memberikan penghargaan. Begitu juga dengan wanita yang Anda taksir. Ketika dia melihat Anda memberikan makanan gratis kepada pengemis tua yang Anda temui di tengah jalan, atau membantu orang tua menyeberang jalanan yang ramai, simpatinya terhadap Anda akan perlahan berubah menjadi rasa suka.

2. Tertawa lepas

Bagi wanita, tidak ada alasan untuk para pria menahan tawa mereka. Pria yang jarang tertawa dianggap kaku dan tidak bisa diajak berdiskusi dengan santai, sehingga membuat wanita enggan mendekat. Seorang pria yang dapat melucu dan menghargai humor, membuat wanita yang ditaksirnya merasa terhibur.

3. Menggulung lengan kemeja

Para pria yang gemar menggulung lengan kemejanya dianggap lebih seksi daripada pria yang berpakaian sangat rapi. Bahkan di tempat kerja pun, wanita lebih tertarik pada pria yang lengan bajunya tergulung rapi mendekati siku.

4. Mata yang selalu bersinar

Wanita menyukai pria yang memiliki mata yang bisa 'berbicara'. Pria yang memiliki mata 'datar' alias tidak pandai berekspresi dianggap membosankan dan pasti bukan merupakan teman mengobrol yang asyik.

5. Berbicara dengan semangat

Pria yang cool dengan nada bicara yang dingin memang dianggap seksi bagi beberapa wanita. Namun ternyata, masih lebih banyak wanita yang menyukai pria yang memiliki raut wajah ceria ketika bicara dan pandai memainkan ekspresi wajah dan bahasa tubuh ketika sedang mengobrol.

6. Bicaranya tidak melantur

Orang yang memiliki wawasan luas tentu lebih disenangi banyak orang daripada orang yang pengetahuannya hanya berkutat di satu bidang itu-itu saja. Begitu pula dengan pria. Wanita lebih menyukai pria yang omongannya 'berisi' dan tidak melantur ke mana-mana, karena hal tersebut dapat menunjukkan kecerdasannya.

7. Jujur saat tidak mengerti atau tidak memahami sesuatu

Tidak ada wanita yang menyukai pria yang sok tau. Jadi, ketika Anda memang tidak memahami suatu topik pembicaraan yang diobrolkan oleh wanita yang Anda taksir, katakan saja tidak tahu dan tunjukkan bahwa Anda memang ingin tahu. Sehingga obrolan pun tetap bisa mengalir lancar dan Anda tidak terkesan menyebalkan.

8. Memasak

Memang, Anda tidak perlu menjadi koki handal untuk dapat merebut hati wanita incaran Anda. Namun, menguasai satu atau dua masakan spesial saja sudah mampu membuat wanita tergila-gila pada Anda. Pria yang mau berusaha untuk bisa memasak berarti bukan seseorang yang maunya hanya dilayani saja.

9. Menatap mata

Wanita sangat mengidamkan pria yang memiliki mata yang mampu 'menyihir'. Oleh karena itu, mereka tidak pernah bisa menolak pesona pria yang berani menatap lekat-lekat lawan bicaranya. Mereka menyukai sensasi seperti tersetrum saat dipandang oleh pria yang mereka sukai.

10. Bijaksana dan penuh simpati

Saat Anda menyemangati seorang teman yang baru saja kalah bertanding basket ataupun kompetisi lainnya, wanita yang Anda sukai akan menganggap hal tersebut sangat seksi. Wanita menginginkan pria yang tulus dalam hidupnya, dan hal tersebut bisa terlihat dari cara Anda memberikan perhatian kepada teman-teman dan sahabat.

11. Pelukan dari belakang

Ketika Anda akhirnya mengakhiri proses pendekatan dan memulai hubungan asmara dengan si dia, Anda perlu tahu bahwa semua wanita suka ketika dipeluk dari belakang. Jadi, lakukan hal ini sering-sering, untuk membuatnya merasa begitu spesial.

Semoga informasi ini bisa membuat Anda berhasil mendapatkan hati sang wanita idaman. Yang perlu Anda ingat adalah, lakukan semua sikap di atas dengan tulus dan sepenuh hati.

Sumber: Merdeka.com