Foto Bareng Anaknya, Tapi Disangka Anaknya Foto Sama Pacarnya


Foto Bareng Anaknya, Tapi Disangka Anaknya Foto Sama Pacarnya

Viaberita.com, Hiburan - Tidak usah ditebak berapa usia perempuan yang berfoto di samping anak laki-laki berusia 20 tahun ini. Shimmi Munshi, seorang ibu asal Bolton, telah membuat iri semua teman dan keluarganya. Seorang single parent ini disangka pacar anak laki-lakinya. Anggapan itu muncul karena ibu itu terlihat sangat muda.


Shimmi admitted her youthful looks can be quite annoying
Shimmi Munshi sebenarnya sudah berusia 41 tahun. Tapi penampilannya sangat awet muda. Saking mudanya, banyak orang menuduh dia operasi pelastik. Anggapan lain mengira dia melakukan perawatan dengan menyemprotkan krim kulit mahal yang membuat kulitnya kencang. Padahal itu semua tidak benar.

"Sebagai orang dewasa, saya selalu terlihat muda. Ketika teman-teman saya mulai menua, saya sepertinya mengalami hal sebaliknya, tetapi saya tidak tahu kenapa," ungkapnya seperti dilansir TheSun, Kamis (19/4/2018).

Ketika remaja, Shimmi mengaku memiliki postur tubuh tinggi. Hal itu membuat dia terlihat lebih dewasa dibanding teman-temannya. Tapi entah kenapa pertumbuhannya terhenti, dia jadi terlihat lebih ramping dan mungil.

"Aku merasa seperti Peter Pan versi perempuan, gadis yang tidak pernah tumbuh dewasa," ungkapnya. Pada usia 20 tahun, Shimmi melahirkan Ameen, putra satu-satunya. Kini ia menjalani peran sebagai single parent.

“Saya adalah seorang ibu tunggal, merangkap pekerjaan, menjadi ibu sekaligus ayah. Orang akan berpikir saya pasti stres, nyatanya itu memang tak bisa ditutupi," jelasnya.

Ia mengaku tidak memperhatikan penuaan secara khusus. Tapi, teman-teman saya melakukannya. Itulah mengapa orang menyangka saya memakai sesuatu.

“Mereka semua kekeuh bahwa saya telah memakai obat rahasia awet muda dan mereka ingin saya berbagi rahasia itu," ucap Shimmi.

"Para ibu lain akan bertanya apakah saya menjalani operasi plastik, atau jika berapa banyak uang untuk krim kulit dan perawatan kecantikan. Tapi ketahuilah saya tidak melakukannya."

Shimmi mengaku dia hanya memekai pelembab biasa dan tisu bayi yang dibeli di supermarket untuk membersihkan dan merawat kulit wajahnya.

Sumber : Lifestyle Okezone