Juru Parkir Cilik Ini Berjuang Hidup, Untuk Mendapatkan Ini | Via Berita | Info Viral Indonesia

Juru Parkir Cilik Ini Berjuang Hidup, Untuk Mendapatkan Ini

Juru Parkir Cilik Ini Berjuang Hidup, Untuk Mendapatkan Ini

Viaberita.com, Bogor - Miris melihat cita cita anak ini dan daya juangnya demi mewujudkan keinginannya memiliki Smartphone Bocah 7'th yang harusnya duduk di bangku sekolah, malah jadi Jukir (Juru Parkir) di depan SD (Sekolah Dasar) milik swasta.

Arga (7) mengaku, dirinya setiap hari menjadi Jukir di dua lokasi berbeda, kadang di perempatan Jln. Sukaresmi kadang di Depan Sekolah SD Kreativa, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Selain menjadi Juru parkir dirinya harus putus sekolah di bangku kls 1 SD, berlatar belakang faktor ekonomi Arga harus merelakan putus sekolah di tengah jalan.

Lanjut Arga menjelaskan dirinya memiliki kedua orang tua, Ayah bekerja sebagai pemulung barang bekas dan ibu sebagai tukang bersih-bersih di sekolah swasta.

Arga anak ke 2 dari tiga bersaudara, Kaka kandung perempuan kini duduk di bangku sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) dan memiliki adik perempuan di bawah usia Arga belum sekolah.

"Saya parkir tiap hari keluar pagi sampai sore, kalau pagi saya di perempatan Jln Sukaresmi kalau siang disini di depan SD Kreativa.

Uang nya saya tabung buat beli HP A dan sisanya bantu orang tua," ucap Arga.

"Penghasilan setiap harinya ga tentu besar nya lima puluh ribu saya dapet.

Dulu saya sekolah tapi berhenti ga punya uang.

Sumber : Mediabogor.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==