Loading...

Keren, Keluarga Tetep Utama Meski Sibuk Berkarier

Loading...


Keren, Keluarga Tetep Utama Meski Sibuk Berkarier

Viaberita.com, Inspirasi - Di samping sibuk bekerja sebagai seorang aktor, para selebriti juga harus pintar-pintar membagi waktu agar keluarga pun mendapatkan kasih sayang seorang ayah atau ibu. Beberapa selebriti berikut ini bisa jadi contoh, bahwa kerja dan keluarga itu harus seimbang.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya:

Chris Hemsworth




Lebih dikenal sebagai pemeran Thor, Chris Hemsworth harus pintar membagi waktu dengan keluarga bersama tiga anaknya. Syuting yang padat, tak membuat pria tersebut melupakan keluarganya di rumah.

Gisele Bundchen



Gisele punya dua orang anak. Kegiatannya di dunia perfilman tak membuat waktu bersama keluarga ditinggalkan. Setiap waktu berharga ia gunakan untuk bermain bersama sang anak tercinta.

The Rock



Pria berotot dengan nama Dwayne The Rock Johnson ini memang belum menikah namun anak yang ia miliki dari sang kekasih membuat The Rock benar-benar menjadi seorang ayah yang patut diteladani. Dari kesibukan syuting untuk sekian banyak film yang ia perani, The Rock juga sempatkan waktu bersama anak dan kekasihnya.

Jensen Ackles



Jensen Ackles adalah penyanyi sekaligus aktor asal Amerika. Dibalik kegiatan syuting film dan aktivitas bernyanyinya, Jensen masih sempat-sempatnya menjadi pengasuh untuk dua anaknya.

Chris Pratt



Salah satu aksi kasih sayang dan pedul yang selalu ditunjukkan Chris Pratt untuk anaknya adalah pergi memancing bersama.

Beyonce



Menghabiskan banyak waktu untuk bernyanyi, Beyonce tak lupa dengan keluarganya. Hal tersebut terbukti saat wanita itu keluar rumah. Si kecil, Blue Ivy akan selalu ada bersamanya di manapun ia berada.

Ronaldo



Tak disangsikan lagi jika Ronaldo memang sangat suka dengan anak-anak. Selain kesibukannya di dunia olahraga, Ronaldo juga sering sekali menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. O edi/berbagai sumber

Sumber : Cumicumi.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Loading...