Loading...

Kocak, Negara Rusia Punya Hal Hal Yang Menarik, Nomer 7 Bikin Baper

Loading...


Kocak, Negara Rusia Punya Hal Hal Yang Menarik, Nomer 7 Bikin Baper

Viaberita.com, Hiburan - Rusia merupakan negara yang terbilang unik. Pencarian di Google ketika anda mengetik kata kunci Love Russia akan adan temui beberapa fakta unik tentang rusia. Pemantauan Viaberita.com menemukan fakta fakta unik yang cukup menghibur kita semua. Mulai dari yang menyeramkan hingga yang sangat lucu ada di Russia. Ada banyak juga tempat tempat yang asik untuk foto instagram anda.

Berikut daftar mengapa anda perlu berkunjung ke Rusia:

Red Square, "Krasnaya ploshchad"


Artinya adalah alun-alun kota yang terletak di Moskow dan tidak seperti apa yang dipikirkan banyak orang, itu tidak ada hubungannya dengan komunisme. Kata "Krasnaya" berarti indah dan menggambarkan keindahan alun-alun yang dibangun untuk melayani sebagai pasar utama Moskow. Alun-Alun Merah terletak di antara Kremlin, kediaman resmi Presiden Rusia, dan seperempat pedagang bersejarah Kitai-gorod.

Pajak Jenggot


Serius, kamu yang berjenggot akan diminta pajaknya kepada Negara. Ketika seseorang berjenggot namun tidak membayar pajak, maka polisi akan menindaknya dengan cara dicukur ditempat.

The Day of Conception


Salah satu petinggi daerah di Negara Rusia. Ulyanovsk pada tahun 2005 memberlakukan "The Day Consepsion" yaitu meliburkan pekerja wanita setengah hari ketika mereka hamil selama 9 bulan. Kebijakan ini meningkatkan pertumbuhan kehamilan pada saat itu.

Teater Kucing


Sebuah perusahaan teater mempekerjakan 200 ekor kucing untuk pertunjukan teater dan produksi video. Pasti lucu

The Ushanka


Ini adalah jenis pakaian hangat khas Rusia. Pakaian ini dipakai oleh tentara Rusia pada saat musim dining. Berbahan dari bulu, sangat digemari oleh anak muda Rusia.

Populasi Wanita Lebih Banyak


Pada tahun 2014, Komite Statistik Negara Bagian Rusia menerbitkan fakta menarik bahwa ada 10,5 juta wanita lebih banyak daripada pria di Rusia. Masalahnya bukan lagi bayi perempuan yang lahir setiap tahun. Faktanya, jumlah bayi laki-laki dan bayi perempuan hampir sama. Masalahnya muncul di kemudian hari ketika pria mulai kehilangan nyawa karena stres, masalah minum dan kecelakaan mobil.

Sumber : Omgcheckitout.com

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Loading...