Kumpulan Ekspresi Mata Dari Foto Jadul, Nomer 9 Bikin Merinding | Via Berita | Info Viral Indonesia

Kumpulan Ekspresi Mata Dari Foto Jadul, Nomer 9 Bikin Merinding


Kumpulan Ekspresi Mata Dari Foto Jadul, Nomer 9 Bikin Merinding

Viaberita.com, Inspirasi - Isi dihati terlihat dari mata. Biasa orang bilang untuk jatuh cinta berangkat dari mata lalu turun ke hati. Kekuatan mata untuk menyalurkan energi yang ada pada diri kita bisa dikatakan tidak bisa berbohong. Orang tua berkata, mata tidak bisa berbohong.

Kekuatan mata ini juga terekam oleh kamera dari tahun ke tahun. Sejumlah fotografer berhasil mengabadikan ekspresi mata dengan sangat pas. Mulai dari kegembiraan hingga moment tragis yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Berikut deretan foto-foto yang dapat mengguncang perasaan anda :

Harold Whittles - Bocah tuna rungu mendengar suara pertama kalinya melalui alat bantu dengar.

Anna Fisher adalah wanita pertama yang masuk dalam ruang pada tahun 1985.


Desa Sharbat Gula diserang oleh helikopter Uni Soviet di Afganistan pada awal 1980an. Orangtua Sharbat tewas, ia dan saudara kandung dan melakukan perjalanan ke pengungsian Nasir Bagn kamp di Pakistan.

Aisyah Bapa (18 tahun) wanita muda Afganistan yang dipotong hidungnya karena hukuman. Dilaporkan Aisyah mengalami berbagai macam bentuk kekerasan fisik yang brutal.

Diego Frazao Torquato bocah Brasil yang bermain biola di pemakaman gurunya. Gurunya telah mengatasi kekerasan dan kebrutalan melalui musik.

Gambar Yukio (17 tahun) prajurit Jepang yang memegang anjing bersama dengan empat teman-temannya di Korps 72, Shinbu. Foto diambil sebelum tanggal dimana Yukio dan timnya melawan Amerika di Bansei dan tidak pernah kembali.

Tentara merah sedang mengawal tawanan Jerman setelah pertempuran Stalingrad

Perempuan berbaring di trotoar Ghetto Warsawa ; diambil oleh Joest Heinz, Polandia, pada tahun 1941.

Sophia Loren dan Jayne Mansfield menatap di Pesta Anniversary 20th Century Fox studios April 1957

Ekspresi tawanan perang Amerika seakan ingin melarikan diri dari penjara Jerman. Foto yang diambil di Limburg, Jerman, pada tahun 1945.

Foto Tentara Anak Nazi, Hans-Georg Henke, yang menangis ketakutan, ketika tentara AS ke-9 mengambil alih Rechtenbach, Jerman, pada tanggal 3 April 1945

Tentara Nazi siap untuk menembak seorang Yahudi di kuburan massal.

Goebbels tadinya tertawa, berbicara bahagia, tetapi ketika dia tahu Eisenstaedt Yahudi, ia harus mengubah sikap dan melihat Eisenstaedt dengan membenci mata. 
Anak laki-laki dengan mata Sapphire-foto hak cipta foto Vanessa Bristow


Ahmed (umur 8), anak dari warga Suriah menghisap rokok dan membawa AK-47 di Aleppo. Ahmed adalah salah satu tentara termuda dalam perang saudara.

Ekspresi titik nadir paling bawah. Sebuar shelter tentara pada pertempuran dengan hujan peluru tanpa senjata untuk melawan di Courcelette, September tahun 1916.

Pada 1989, dalam pertandingan semifinal Piala FA antara Liverpool dan Nottingham Forest di Sheffield, Inggris; Bencana terburuk dalam sejarah sepak bola telah terjadi. Penuh sesak dari penggemar ekstrimis jostled, dikabarkan 96 orang meninggal, 766 orang terluka.


setelah operasi jantung selama 23 jam

Kepala perempuan Prancis mencukur sebagai hukuman tentara Jerman dalam perang dunia 2.

Nguyen Thi Ly, korban dari agen oranye yang berumun 9-tahun. Selama Perang Vietnam, militer AS menyemprot sekitar 12 juta barel agen oranye. Meskipun lebih dari 30 tahun, tetapi konsekuensi dari dioxin masih berlama-lama, bahkan sampai 3rd generasi tentara.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==