MIsteri Kecepatan Mobil BMW Yang Dikendarai Model Tiara, Hingga Pengendara Ojol Diamputasi


Misteri Kecepatan Mobil BMW Yang Dikendarai Model Tiara, Hingga Pengendara Ojol Diamputasi

Viaberita.com, Berita - Polisi akan melibatkan saksi ahli untuk menelusuri kecepatan mobil BMW yang dikemudikan Tiara Ayu Fauziah. Model cantik itu menabrak sopir ojek online, Nur Irfan (38) sampai kaki Irfan putus.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Paggara menyampaikan saksi ahli yang akan dimintai keterangan adalah BMW Group Indonesia, agen tunggal pemegang merek dari mobil yang dikendarai Tiara.

"Pemeriksaan saksi ahli masalah kendaraan BMW dengan kecepatan berapa? Kenapa air bagnya bisa mengembang? Nanti kita panggil saksi ahlinya dari pihak BMW," kata Halim saat dihubungi Suara.com, Kamis (12/4/2018)

Polisi juga akan bekerja sama dengan Jakarta Smart City untuk bisa menganalisa rekaman kamera pengawas atau CCTV saat kecelakaan itu terjadi.

Terkait penelusuran soal kecepatan mobil, polisi telah memeriksa Tiara dan empat saksi yang pertama kali melihat kecelakaan yang dialami Nur. Berdasarkan keterangan Tiara, kata Halim, saat itu wanita cantik itu mengemudikan mobil BMW berplat nomor B 789 SSN dengan kecepatan 60 kilometer/jam.

Kronologis Kecelakaan

Mobil BMW yang dikemudikan Tiara menambrak driver ojol bernama Nur di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat Senin (9/4/2018) malam. Akibat kecelakaan itu, Nur mengalami luka parah hingga kaki kirinya putus.

Kecelakaan itu terjadi karena Tiara terpengaruh minuman keras selepas pulang kerja di sebuah tempat karaoke di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan wanita cantik itu sebagai tersangka. Tiara dijerat Pasal 310 ayat (3) Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan terancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

Mengenal Sosok Ojol Yang Ditabrak Model Cantik


Nur Irfan (38) driver ojek online ditabrak mobil BMW yang dikendarai oleh seorang model, Tiara Ayu Fauziah, di Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (9/4). Kaki kiri Irfan diamputasi dan kini masih dirawat intensif di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat.

Rekan dan keluarga Irfan berdatangan ke rumah sakit untuk menjenguk. Salah satunya adalah Dodo Sanjaya, tetangga Irfan. Dodo sudah 15 tahun bertetangga dengan Irfan di kawasan Juanda.

Di mata Dodo, Irfan adalah sosok yang memiliki semangat kerja tinggi. Dia juga religius dan sayang pada keluarga.

"Irfan orang yang penuh semangat kerja tinggi, dan banyak ini ibadahnya kuat banget. Selama saya kenal tahajutnya salatnya wah salut," ucap Dodo.

Dia berdoa agar Irfan bisa segera pulih dan berkumpul dengan keluarganya. Dodo berharap kasus ini bisa diusut dengan adil dan tidak merugikan keluarga Irfan.

"Saya serahkan sama pihak kepolisian. Yang penting keluarga dikuatkan, dan Irfan bisa sehat. Walaupun mungkin nanti setelah dia sembuh beliau mungkin agak susah cari uang lagi, tapi intinya yang terbaik, kasihan sama anaknya," ucap Dodo sambil menahan air mata.

Pengobatan Irfan ditanggung oleh Model Tiara.

Sumber : Dari Berbagai Sumber