Loading...

Naas, Helikopter Terjatuh Menimpa Pekerja Tambang Di Morowali

Loading...


Naas, Helikopter Terjatuh Menimpa Pekerja Tambang Di Morowali

Viaberita.com, Berita – Helikopter jenis Chopper milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) dilaporkan jatuh tidak jauh dari helipad di kawasan perusahaan, di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat, 20 April 2018, sekitar pukul 09.15 WITA. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia.

Kepala Bidang Humas Sulawesi Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Hery Murwono membenarkan ada korban meninggal. Saat ini, identitas korban meninggal tersebut masih diidentifikasi. "Betul (ada yang meninggal)," ujarnya saat dihubungi VIVA, Jumat, 20 April 2018.

Kejadian bermula ketika helikopter itu terbang dari helipad PT IMIP untuk melakukan peninjauan sekitar kompleks perusahaan, sekitar pukul 09.00 WITA.

Kemudian, sekitar pukul 09.15 WITA, saat helikopter hendak mendarat di helipad perusahaan, tiba-tiba terjadi gangguan mesin. Akibatnya, helikopter jatuh di dekat Pos 2 perusahaan tersebut.

Awak dan penumpang helikopter yang berjumlah 7 orang selamat. Namun, pada saat helikopter jatuh, baling-balingnya menimpa seorang karyawan yang melintas di sekitar lokasi hingga meninggal dunia di tempat. (ren)

Sumber : Viva.co.id
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Loading...