Pasti Bikin Kesel Kalau Kejadian 5 Hal Ini, No 3 Bikin Bete | Via Berita | Info Viral Indonesia

Pasti Bikin Kesel Kalau Kejadian 5 Hal Ini, No 3 Bikin Bete



Pasti Bikin Kesel Kalau Kejadian 5 Hal Ini, No 3 Bikin Bete

Viaberita.com, Hiburan - Menjalani hidup pasti bertemu dengan hal yang menjengkelkan. Hal-hal itu biasanya datang tanpa diminta alias nggak disengaja gituuu. Dan kayaknya, lo pasti pernah mengalami salah satu dari hal-hal ini, deh. Apa aja sih emangnya? Nih liat aja sendiri.

1. Kepentok Kaki Meja


Hal ini biasanya terjadi waktu lo lagi jalan dan pikiran lo kemana-mana atau lagi buru-buru. Naasnya, lo gak liat di samping lo ada meja. Alhasil, lo kaki lo beradu dengan kaki si meja itu. Mending sih. Yang parah itu kalo salah satu jari kaki lo yang kepentok. Jari kelingking, misalnya. Wah, nyeri banget tuh rasanya. Hih!

2. Lidah Kegigit


Kalo masalah lidah kegigit ini, lo pasti pernah ngalamin hal ini, minimal waktu kecil dulu. Rasanya perih banget nggak sih? Pasti. Terus bawaannya pengen teriak sekenceng-kencengnya dan mukul orang di sebelah kita. Parah deh!

3. Kejedot


Kepala kejedot juga jadi hal yang paling menjengkelkan di dunia. Kenapa? Bayangin aja, lo nggak tau apa-apa gitu, tiba-tiba kepala lo harus kebentur sesuatu yang rasanya, tuh, sakittt banget. Misalnya, kejedot pintu kaca di mall yang super kinclong. Udah bunyinya kenceng, kepala benjol, diliatin banyak orang lagi. Gimana nggak malu?

4. Keinget Masa Lalu


Ah, ini sih udah pasti ngejengkelin banget. Yagak? Misalnya, malem-malem lo baru mau tidur gitu, terus tiba-tiba keingetan mantan di masa lalu. Lo inget gimana mesranya lo sama dia dulu, yang akhirnya harus kandas di tengah jalan. Ah, sedih banget sih itu pasti.

5. Kesambet


Yang namanya kesambet, udah pasti ngeselin bin jengkelin. Gimana nggak? Kesambet itu bikin lo jadi orang yang bukan lo banget. Iyalah, namanya juga kesambet. Kalo diem-diem kejang tuh baru kemungkinannya gegara kesetrum.

Gimana-gimana? Pernah kan lo ngalamin salah satu hal di atas? Atau mungkin, lo pernah ngalamin semuanya? Coba ceritain dong ke Provoke! di kolom komentar.

Sumber Provoke-online.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==