Loading...

Sedappp, Daniel Masuk Soal Ujian. Begini Komentar Agnes Mo

Loading...

Sedappp, Daniel Masuk Soal Ujian. Begini Komentar Agnes Mo

Viaberita.com, Berita - Profesi pembawa acara seolah tak lagi dipandang sebelah mata. Sampai-sampai belakangan ini presenter Daniel Mananta bisa masuk ke dalam soal ujian Bahasa Inggris.

Masuknya Daniel Mananta di soal ujian, dipamerkan sendiri oleh sang presenter melalui Instagram. Uniknya, sambil memperlihatkan soal tersebut, Daniel sekaligus menyebut adanya kesalahan di dalam pertanyaan itu.

"Agak terkejut ketika gw jadi soal ujian bahasa Inggris. Nah, Tapi sayangnya, pertanyaannya grammar nya salah.. ada yang bisa bantu betulkan? Thanks amandaxgea for mentioning me ya*," tulis Daniel Mananta melalui akun Instagram Tak jelas soal Bahasa Inggris level pendidikan apa, SMP atau SMA?

Yang jelas, uniknya dari sekian banyak warganet yang menjawab dan menanggapi, terselip komenter dari Agnez Mo. Hebatnya pelantun "Coke Bottle" itu berhasil menemukan bagian mana yang salah dari soal itu.

Bingung Sendiri

Lipstik warna nude andalan Agnez Mo. (Sumber foto: agnezmo/instagram)

"Do you know who this is? Where was he born? (Why did i participate and answer your question? Those r the real questions)," tulis Agnez Mo dalam komentarnya.

Melihat komentar dalam bahasa Inggris tersebut, jelas Agnez Mo mengajak Daniel bercanda dengan merasa seolah ia mau saja ikut-ikutan menjawab pertanyaan Daniel.

Menanggapi Dengan Serius

Meskipun begitu, Daniel pada akhirnya menanggapi dengan serius jawaban dari Agnez Mo, "Bagus Bu Agnez.. Jawabannya Bu Agnez juga tau kan harusnya."

Sementara itu, warganet tak hanya ikutan menjawab. Terdapat juga komentar-komentar yang menunjukkan kekaguman mereka karena Daniel Mananta bisa masuk ke dalam soal ujian bahasa Inggris.

Komentar Warganet


"Sedaaapp…kereennn..deh VJ daniel msk di kurikulum b.inggris.. itu bk kls brp yachh," kata @@lien_priyono.

"Cie jadi soal…..kaya agnez dulu," ujar @mocha_abdul_hadi14.

Sumber : Liputan6.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Loading...