Tes Psikologi Unik Sepanjang Sejarah Menggunakan Buah - Buahan, Emang Bisa? | Via Berita | Info Viral Indonesia

Tes Psikologi Unik Sepanjang Sejarah Menggunakan Buah - Buahan, Emang Bisa?

Tes Psikologi Unik Sepanjang Sejarah Menggunakan Buah - Buahan, Emang Bisa?


Viaberita.com - Buah Buahan dari segi tampilan, sangat elok dipandang oleh mata. Aroma khas setiap buah memiliki karakteristik yang erbeda beda. Kesegaran yang terkandung didalamnya memiliki berbagai macam manfaat untuk tubuh kita.

Namun, kali ini buah buahan tidak hanya untuk kesehatan jasmani. Di Jepang, buah buahan dapat dipakai untuk melihat kecenderungan perilaku mereka. Bagaimana cara kerjanya, langsung saja disimak?


Pertanyaan :

Di hadapan kalian terdapat 4 macam buah-buahan namun tiga diantaranya adalah palsu. Jadi manakah yang menurut kalian asli?

A:Melon
B:Nanas
C:Ceri
D:Jeruk

Apa yang kalian pilih?

Keinginan adalah sesuatu hal yang manis, dan buah-buahan adalah sesuatu hal yang dapat menguak keinginan terpendam yang tersembunyi di hati kalian. Tes ini akan disimpulkan dari buah apa yang kalian pilih.

A. Melon …. Ingin tenggelam dalam hal yang romantis

Buah melon adalah sebuah simbol cinta di Jepang. Keinginan terpendam kalian apabila memilih melon adalah kalian ingin mendapatkan cinta yang romantis dari lawan jenis. Kalian ingin dicintai dan mencintai sebesar dan sedalam yang kalian bisa. So, apakah benar kalian ingin dicintai?

B. Nanas …. Tidak ingin bertemu dengan siapapun

Nanas adalah buah yang memiliki warna terang namun memiliki kulit yang tebal dan tajam. Keinginan terpendam kalian adalah ingin memiliki sesuatu yang dapat melindungi kalian dari sentuhan orang lain. Kalian merasa lelah bersosialisasi dengan semua orang, kalian hanya ingin beristirahat sejenak dari dunia luar tanpa memaksakan untuk tertawa atau sekedar peduli.

C. Ceri …. Ingin membuat orang lain menjadi boneka

Ceri memiliki kesan sebagai buah kembar dimana buah ini menunjukan fakta mengenai kalian dan seseorang yang kalian kontrol. Keinginan terpendam kalian adalah ingin orang lain mendengarkan dan menuruti apa yang kalian katakan dengan bebas. Meskipun kita biasanya menghargai pendapat manusia dan bersikap ramah, namun di dalam hati, kalian mengatakan "Saya ingin membuat orang-orang di sekitar saya menjadi boneka yang membantu dan berguna untuk hidup saya".

D. Jeruk …. Ingin uang

Jeruk mandarin yang berbentuk bulat emas menunjukkan imej koin dan uang. Kalian adalah seseorang yang menyukai uang dan memiliki keinginan rahasia untuk hidup dikelilingi oleh uang. Kalian mungkin adalah seseorang yang sedikit kikir karena kalian tidak ingin membuang-buang demi orang lain.

Terkadang keinginan dibalik hati membengkak sebelum kalian menyadarinya. Jadi usaha apakah yang akan kalian untuk memenuhi keinginan dan hasrat terpendam kalian tersebut?

(featured image : Pakutaso)

Sumber : Beauty Yahoo! Japan

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==