Loading...

Tragis, Kisah Kisah Pelakor Yang Bikin Ibu Ibu Jaman Now Gemes

Loading...

Tragis, Kisah Kisah Pelakor Yang Bikin Ibu Ibu Jaman Now Gemes

Viaberita.com, Jakarta - Pelakor menjadi kata kunci yang sedang ngehits sejak tahun 2017. Diawali dengan unggahan video adegan melabrak Jenifer Dunn. Setelah itu selalu saja ada unggahan dari Ibu - Ibu jaman Now tentang melabrak pelakor.

Postingan ini untuk menjadikan pelajaran yang sangat berharga. Berikut kisah kisah Pelakor yang meramaikan Info Viral Indonesia.

Screenshoot Chatingan Istri Dengan Pelakor


Beredar luas Screenshoot chatingan suami, istri, dan selingkuhan. Kisah ini diunggah melalui Facebook oleh seorang wanita yang menjadi korban perselingkuhan suaminya. Namun, wanita ini sudah rela dan membiarkan suaminya itu bahagia dengan selingkuhannya dengan satu syarat: surat cerai resmi dari pengadilan.

Kisah Bu Dendy dan Sawer Uang Jutaan Rupiah



Kisah fenomenal pelakor lainnya datang dari unggahan video Bu Dendy. Perseteruan yang sempat membawa keyword Bu Dendy menjadi trending topik di twitter. Kisah ini bermula dari unggahan OO yang menuduh wanita yang disebut bernama Nylla Nylala di akun Facebooknya sebagai pelakor suaminya yang bernama Pak Dendy. Tidak hanya berhenti di labrakan, Bu Dendy ini menyawer uang dengan jumlah yang terbilang besar. Uang pecahan ratusan ribu dan juga lima puluh ribu membanjiri wanita berkerudung merah ini. 

Kisah berikutnya menjadi panjang, sebab ada unggahan dari akun lain yang menyebutkan Bu Dendy terkena karma. Juga menyebut Bu Dendy dahulu adalah penyanyi dangdut. Tak khayal sosok budendy ini juga akhirnya meramaikan dunia jagad maya ini dengan melantunkan sebuah lagu. Kisah perseteruan pelakor ini berakhir dengan kata damai.

Video Labrakan Salfa Alia Haris Terhadap Jennifer Dunn


Diunggah disosial media anak pemilik pengusaha hotel ini terlihat sedang melabrak seseorang yang mirip dengan Jennifer Dunn. Hal ini juga dibenarkan oleh biunya Sarita Mukti dan mengklarifikasi pada awak media duduk perkaranya. 

Sarita mengatakan jika dirinya kembali ke Indonesia setelah pindah ke Australia karena mendengar cerita jika sang suami sering tidak pulang.

Teman-temannya di Indonesia yang mengatakan hal itu kepadanya. Setelah kembali ke Indonesia, Sarita melihat ada orang tak dikenal sering mengambil mobilnya. Ternyat orang tersebut adalah pesuruh dari Jennifer Dunn. Pesuruh Jennifer Dunn itu diberikan kebebasan oleh Faisal Haris untuk meminjam mobil keluarga itu. Sarita pun melihat postingan Jennifer Dunn di media sosial yang terlihat memakai mobilnya. Karena itulah dirinya memergoki sang suami berselingkuh dengan Jennifer Dunn.
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Loading...