Loading...

Valentino Rossi Jatuh! Marquez Komentar Begini, Jangan Baper

Loading...

Valentino Rossi Jatuh! Marquez Komentar Begini, Jangan Baper

Viaberita.com, Olahraga - Pada seri kedua MotoGP 2018, yaitu GP Argentina (8/4/2018), Marc Marquez adalah orang yang disalahkan oleh berbagai pihak karena dinilai menampilkan gaya membalap yang agresif saat berduel dengan Valentino Rossi.

Atas fakta tersebut, Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya juga seorang manusia yang bisa membuat berbagai macam kesalahan.

"Saya juga seorang manusia dan apa yang terjadi selalu menyebabkan efek," ucap Marquez, yang dilansir BolaSport.com dari Gpone.

Lebih lanjut, Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha untuk belajar dari kesalahannya demi membuat balapan menjadi lebih baik.

"Saya selalu mencoba untuk belajar dari kesalahan-kesalahan saya dan kemudian berpikir tentang balapan selanjutnya," tutur Marquez.

Pada seri berikutnya di GP Americas (22/4/2018), pebalap yang berjuluk The Baby Alien itu sepertinya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan poin maksimal.

Hal tersebut dibuktikan Marquez dengan tidak melakukan kesalahan dan membuat lajunya tetap terkendali di Circuit of the Americas.

"Di balapan itu saya melakukan semuanya tetap terkendali. Saya tetap fokus dan mencoba membuat strategi balapan bekerja dengan baik," ujar Marquez.

Marc Marquez berhasil menjadi pemenang di MotoGP Americas untuk yang keenam kalinya.

Saat ini Marc Marquez sudah menatap seri balapan selanjutnya, yaitu MotoGP Spanyol 2018 yang akan digelar di Sirkuit Jerez, 6 Mei 2018.

Sumber : Bolasport.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Loading...