10 Daftar Kumpulan Ucapan Puasa Ramadhan Buat Whats App, Lucu Lucu | Via Berita | Info Viral Indonesia

10 Daftar Kumpulan Ucapan Puasa Ramadhan Buat Whats App, Lucu Lucu


Umat muslim di Indonesia akan memulai salat Tarawih pada Rabu (16/5/2018) malam. Di antara itu publik dunia maya juga gegap gempita menyambut bulan suci. Netizen mulai menyemarakan bulan suci Ramadan dengan beragam ekspresi. Di antaranya yakni menyebar kata-kata selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan.

Pesan ini umumnya dibagikan lewat aplikasi pesan WhatsApp.

Nah Tribunstyle.com pilihkan sejumlah kata-kata yang bisa dijadikan ucapan selamat puasa kepada sanak kerabat.

1. Rindu Bulan Ramadan

Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu

2. Marhaban Yaa Ramadhan

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

3. Permohonan Maaf

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

4. Dekatkan Diri Kepada-Nya

Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan…

5. Sebening Embun

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1437 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

6. Tiga Fase Bulan Ramadhan

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

7. Sebelas Bulan Berlalu ...

1 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

8. Bulan adalah Noda & Ramadhan adalah pembersihnya

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.

9. Fitrah Manusia

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

10. Sebelum Ajal

Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

(Tribunstyle.com/Verlandy Donny Fermansah)

Sumber : Tribunnews.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==