Al Ungkap Perasaannya Tentang Irwan Mussry Kekasih Baru Maia Extianty


Al Ungkap Perasaannya Tentang Irwan Mussry Kekasih Baru Maia Extianty

Viaberita.com, Hiburan - Kedekatan Maia Estianty dengan pengusaha jam tangan, Irwan Mussry memang selalu menyita perhatian sebagian masyarakat di seluruh Indonesia. Mantan istri Ahmad Dhani itu kerap diisukan menjalin hubungan kasih dengan pria berkepala plontos tersebut.

Hal itu dikarenakan, Maia Estianty dan Irwan Mussry pernah diduga tengah menikmati momen kebersaman dalam berbagai kesempatan meskipun tidak satu frame kamera atau video yang tersebar di jejaring media sosial.

Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Musrry pun seakan mendapat izin dari anak pertama-nya, Al Ghazali. Pria yang menekuni karier sebagai pemain disc jockey ini mengaku sudah akrab dengan Irwan Mussry.

Bahkan, kekasih Alyssa Daguise ini mengaku senang melihat kepribadian Irwan Mussry. Di mata Al Ghzali, sahabat atau teman dekat ibundanya itu merupakan sosok pria yang baik.

"Setelah aku lihat kepribadiannya, Om Irwan personality-nya baik, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas jaman chaos (cerai). Sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga bahagia," ucap Al Ghazali di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Selain baik, Irwan Mussry asik diajak ngobrol


Al Ghazali juga mengatakan bahwa sosok Om Irwan, begitu disapanya, memiliki sifat kebapakan, mengayomi dan melayani, apalagi kepada ibunda-nya, Maia Estianty. Hal itulah yang membuat pria tampan ini merasa nyaman berinteraksi dengan pengusaha sukses tersebut.

"Dia kan businessman, kunci kesuksesan businessman itu adalah menservice (melayani) orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat menservis, jadi ya kita merasa diservis, bikin kita nyaman," katanya.

"Jadi dekat sih karena kita sama-sama orang Jawa, jadi enak kalau kita ngobrol, ngeguyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru," sambungnya.

Al Ghazali doakan yang terbaik untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry


Dalam kesempatan itu, Al Ghazali juga mendoakan yang terbaik untuk ibundanya, Maia Estianty dalam segala aspek, termasuk soal hubungan asmaranya dengan Irwan Mussry.

"Doa buat bunda semoga bisnisnya makin sukses, makin sehat, bahagia selalu yang paling penting. Makin sayang sama anak-anak. Cepat nikah," harap Al Ghazali.

Sumber : Bintang.com