Manajemen MU Terkaget-kaget dengan Pernikahan Greg Nwokolo dan Supermodel Indonesia


Penyerang Madura United, Greg Nwokolo resmi meminang salah satu supermodel Indonesia yakni Kimmy Jayanti.

Keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada akhir pekan kemarin di sebuah tempat di Matilda Bay, Australia Barat.

Greg pun harus absen saat timnya dibantai 6-0 oleh Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 pekan ke-9, Jumat lalu. Jika para pemain lain sudah mengabarkan jauh-jauh hari untuk meminta izin menikah, tidak dengan Greg.

"Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang untuk betul-betul mencapai pelaminan. Selamat utuk Greg yang sudah resmi menjadi suami. Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United. Harapannya, Greg makin tajam sebagai striker," ujar Achsanul Qosasi, Presiden Madura United, dikutip dari Bola.com.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan pernikahan pemainnya berlangsung dengan sangat cepat. Greg baru meminta ijin saat laga melawan Persija di pekan ke-8.

"Ada beberapa pemain yang menyampaikan izin akan menikah tiga bulan sebelum pertandingan. Makanya, kami sendiri sempat kaget seusai pertandingan melawan Persija, Greg izin akan menjalani resepsi pernikahan. Selamat untuk Greg," ucap Haruna.

Padatnya jadwal Liga 1 membuat pernikahan keduanya tak bisa dihadiri oleh para pemain dan juga perwakilan klub Madura United itu.

Kimmy dikenal sebagai seorang model profesional dan artis yang telah bermain beberapa film. Bahkan perempuan berusia 26 tahun ini telah mempunyai sekolah khusus model.


Belum diketahui apakah di pekan ke-10 Madura masih belum bisa diperkuat oleh pemain naturalisasi asal Nigeria ini.

Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 pada Jumat (25/5) di Stadion Pamekasan, Madura.

Sumber : Bolalob.com