Masih Ingat Ojan Sketsa, Begini Nasibnya Sekarang!!!!


Siapa yang ingat dengan acara Sketsa Trans TV? Acara yang berisi komedi-komedi verbal singkat ini sangat populer. Sketsa tayang pada tahun 2008 hingga tahun 2014 di stasiun televisi Trans TV.

Bahkan terkadang acara ini masih ditayangkan oleh Trans TV di saat-saat tertentu. Memiliki konsep yang lucu dan pemain-pemain yang kocak membuat Sketsa digemari masyarakat Indonesia.

Pemain-pemain acara Sketsa yang terkenal antara lain Eza Yayang, Gilang Dirgahari, Dian Ayu, Ervan Naro, Oding Siregar, dan lain-lain. Namun, yang paling gampang diingat tentu saja sosok anak kecil bernama Ojan.

Sebagai salah satu pemain cilik, Ojan pun menarik perhatian. Meski masih kecil, dirinya mampu berakting dengan bagus dan natural.

Kata-kata yang paling populer dari Ojan antara lain 'Tatap mata saya.."

Dirinya memakai makeup ala Rommy Rafael dan melakukan hipnotis. Ojan mengikuti acara tersebut karena sang Ayah, Oding Siregar juga membintangi acara Sketsa.

Nggak sedikit yang gemas dengan Ojan yang kerap tampil sebagai bocah nakal di acara tersebut. Namun, acara Sketsa terakhir diproduksi pada tahun 2014.

Setelah bertahun-tahun berlalu, bagaimana ya penampilan Ojan sekarang? Kini, Ojan telah beranjak dewasa lho!

Dilihat dari akun Instagram @rozanaribahsiregar, terlihat wajah Ojan sekarang.

Penasaran? Yuk lihat foto-fotonya di bawah ini!

1. Berkumis

(Instagram @rozanaribahsiregar)

Wah, begitu cepat ya waktu berlalu! Sekarang Ojan sudah tumbuh besar dan di wajahnya ditumbuhi kumis. Ganteng nggak nih?

2. Selfie

(Instagram @rozanaribahsiregar) 
Tampaknya, Ojan suka ya foto dengan background air terjun! Masih mirip nggak nih sama Ojan waktu masih di acara Sketsa?

3. Bela diri

(Instagram @rozanaribahsiregar)

Kalau dulu Ojan suka 'menghipnotis', kini dirinya aktif bela diri nih! Dirinya bergabung dengan klub pencak silat 'Budi Suci Melati'. Bisa menjaga hati kamu nih!

4. Alisnya tebal


Foto tersebut diposting oleh sang Ayah, Oding di akun Instagramnya. Alisnya tebal banget ya? (Tribunstyle.com/Talitha Desena)

Sumber : style.tribunnews.com