Ternyata Sule Dan Lina Masih Berkomuikasi, Sule Buka Suara Apa Yang Terjadi


Pelawak Sutisna alias Sule tengah menghadapi persoalan yang pelik. Sule digugat cerai oleh istrinya, Lina, di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Gugatan cerai tersebut telah terdaftar sejak 26 April 2018 dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

Meski sedang dihadapi masalah rumah tangga, presenter 'Ini Talk Show' ini berusaha untuk tetap profesional dalam bekerja. Dalam setiap kesempatan pun, pria berusia 40 tahun itu tetap santai dan selalu mengumbar senyum seolah tak ada permasalahan yang menimpa dirinya.

Melalui Entertainment News, Jumat (18/5), Sule pun buka suara. Ia mengklarifikasi pemberitaan yang menyangkut dirinya dan keluarganya itu. Sule mengatakan bahwa dirinya dengan Lina masih menjalin komunikasi dengan baik.

Ia pun menegaskan bahwa saat ini dirinya belum berpisah dengan perempuan yang sudah dinikahinya selama 20 tahun itu.

"Belum pisah, kita masih komunikasi, ibunya (Lina) juga masih komunikasi. Saat ini mungkin (dia) masih merenung. Mungkin ada sesuatu yang istilahnya orang-orang tidak tahu permasalahannya apa," ucap Sule.

Baru-baru ini pun Sule mengaku masih bertemu dengan Lina. Ia berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya itu bersama sang istri. Pemain film 'Hong Kong Kasarung' itu mencoba mengambil hikmah dari masalah perceraiannya yang sudah menjadi perbincangan publik.

"Ini menjadi pembelajaran buat saya. (Saya) mendapatkan ilmu dari semuanya ini. Kalau saya dibawa enjoy sajalah mau diberitakan apa," bebernya.

"Kemarin saya ketemu istri dan anak. Kita bicara baik-baik. Namanya juga dunia entertainment," sambungnya.

Sule mempersunting Lina pada 17 Februari 1998. Dari hasil pernikahannya itu, mereka dikaruniai empat orang anak yakni Rizky Febian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Rencananya, sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 7 Juni mendatang di PA Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Sumber : Kumparan.com