Loading...

Usia Belum 25 Tahun Stefan William Sudah Menjadi Kepala Keluarga dengan 3 Anak

Loading...
Stefan William akan genap berusia 25 tahun pada 11 Agustus nanti. Di usia yang baru seperempat abad, Stefan sudah menjadi kepala keluarga dengan 3 anak

Stefan William akan genap berusia 25 tahun pada 11 Agustus nanti. Di usia yang baru seperempat abad, Stefan sudah menjadi kepala keluarga dengan 3 anak.

Tidak mudah, terlebih karier tengah menanjak kembali berkat sinetron Anak Langit (AL) yang sampai saat ini bertahan di puncak perolehan rating acara televisi. Kehadiran Lucio Otthild William, putra pertamanya dengan Celine Evangelista (26), membuatnya semakin bersemangat bekerja.

Sebagai ayah muda, ia tak malu-malu turun langsung mengurus anak laki-lakinya. Tak peduli seberapa larut pulang syuting, ia berusaha selalu ada buat Lucio.

“Pulang syuting jam 12 malam, walaupun dia sudah tidur, tetap aku menjaganya. Itu sudah tanggung jawabku sebagai orang tua,” kata Stefan kepada Bintang di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pekan lalu.

Tidak hanya bertanggung jawab pada Lucio, ia juga telaten mengurus dua putrinya, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Perhatian dan kasih sayang yang tulus membuat anak-anak semakin lengket dengan Stefan. Akhir pekan saat tidak ada jadwal syuting, Stefan senang mengajak Eleeya dan Jemima jalan-jalan ke mal.

Stefan William, Usia Belum 25 Tahun Sudah Menjadi Kepala Keluarga dengan 3 Anak (Ryan / tabloidbintang.com)

Status suami dan ayah tidak mengurangi pesona Stefan sebagai idola wanita hingga julukan hot young daddy kini melekat.

Saat Anak Langit Awards digelar Februari lalu untuk merayakan penayangan 1 tahun Anak Langit di SCTV, Stefan dinobatkan sebagai Aktor Favorit, mengungguli Ammar Zoni yang juga bintang sinetron itu.

Stefan membuktikan karier dan keluarga bisa berjalan beriringan. Di layar kaca ia boleh menjadi jagoan. Namun di rumah ia daddy penyayang bagi ketiga anaknya dan suami siaga bagi Celine.

Sumber : Tabloidbintang.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Loading...